Sukses

6 Momen Perayaan Ulang Tahun Chelsea Olivia ke-28, Unik Pakai Jas Hujan

Chelsea Olivia Wijaya nampak sangat sumringah menyambut pertambahan usianya sekaligus menanti kehadiran buah hati keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia Wijaya baru-baru merayakan pertambahan usianya. Dirayakan bersama dengan keluarga, wanita yang kini genap berusia 28 tahun ini nampak sumringah di hari spesialnya tersebut.

Nampaknya, sang suami, Glenn Alinskie tak pernah membiarkan istri tercintanya untuk merayakan ulang tahun secara biasa-biasa saja. Sedari masih berpacaran, pria kelahiran 19 Oktober 1988 ini selalu berhasil menyiapkan kejutan spesial untuk Chelsea.

Sembari mengunggah potret dinner romantis bersama, Chelsea pun membubuhkan caption yang romantis. "Thank you baby, For always making me feel so special everyday @glennalinskie," tulis ibu dari Nastusha ini pada Jumat (31/7/2020).

Kira-kira seperti apakah potret perayaan ulang tahun ke-28 dari Chelsea Olivia? Berikut ulasan selengkapnya dilansir dari laman Instagram @glennalinskie oleh Liputan6.com, Sabtu (1/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di hari ulang tahunnya yang ke-28, Chelsea Olivia dihujani banyak hadiah dari kerabat dekatnya.

3 dari 7 halaman

2. Setelahnya, masih ada santap malam dengan konsep yang unik dalam perayaan ulang tahun wanita kelahiran 29 Juli 1992 ini.

4 dari 7 halaman

3. Hari spesial dari ibunda Nastusha ini dirayakan bersama keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Selain merayakan momen pertambahan usianya, ia juga tengah menanti kelahiran dari buah hati keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Di hari ulang tahunnya, Chelsea merasa spesial karena sanak keluarganya kembali berkumpul setelah lama tak bertemu akibat pandemi.

7 dari 7 halaman

6. Turut bahagia untuk ibundanya, Nastusha pun memberikan kecupan mesra untuk Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini