Sukses

Punya Model Rambut Ikonik, 6 Seleb Pria Ini Ganti Gaya yang Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Seorang publik figur terlebih lagi seleb, selalu menjadi perhatian publik. Maka dari itu, setiap perubahan penampilan dari seleb selalu mengundang perhatian khalayak luas karena banyak yang menjadikannya trendsetter.

Salah satu bagian penampilan yang paling menjadi sorotan bagi seleb adalah gaya rambut. Banyak seleb yang hobi untuk mengganti gaya rambutnya, namun ada pula yang memiliki penampilan ikonik karena gaya rambut yang ia miliki sudah khas dan melekat pada citranya.

Bagi seleb yang memiliki gaya rambut ikonik, tentu perubahannya akan sangat menarik perhatian publik. Baik itu berganti potongan atau bahkan mengubah warna rambut.

Baru-baru ini rambut dari Pasha Ungu yang berubah menjadi pirang jadi sorotan. Kira-kira selain Pasha, siapa sajakah seleb pria yang baru mengganti gaya rambut ikoniknya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (1/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Selalu identik dengan rambut hitam, kali ini Delon Thamrin tiba-tiba mengecat rambutnya menjadi ungu pastel.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai Wakil Walikota Palu, perubahan gaya rambut Pasha ini cukup menyita perhatian. Tuai banyak kritik, ia pun akhirnya potong plontos.

4 dari 7 halaman

3. Biasa tampil dengan gaya rambut gondrong, kini Daniel Adnan makin menawan dengan gaya rambut cepak.

5 dari 7 halaman

4. Dikenal dengan penampilan gondrongnya yang ikonik, gaya rambut harajuku dari Kevin Aprilio bikin heboh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Biasa tampil dengan jambul, potongan rambut Afgan yang baru juga mencuri perhatian. Ia disebut mirip dengan tokoh Park Saeroyi dari drama Itaewon Class.

7 dari 7 halaman

6. Biasa tampil dengan rambut hitam, perubahan gaya Arie Andika dengan rambut pirang cukup menyita perhatian.