Sukses

6 Pemotretan Inul Daratista Bergaya Elegan, Bikin Pangling

Di pemotretan kali ini Inul tampak makin tirus dan langsing.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Inul Daratista? Wanita asal Pasuruan ini merupakan salah satu penyanyi dangdut bersuara emas. Mengawali karier sejak awal 2000-an hingga kini Inul masih mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air.

Namun tak hanya piawai dalam dunia tarik suara, istri Adam Suseno ini juga pandai bergaya di depan kamera. Inul Daratista beberapa kali menjadi model dalam sebuh pemotretan. Seperti baru-baru ini, pelantun Goyang Inul tersebut menjalani sebuah pemotretan.

Bersama fotografer profesional FD PHOTOGRAPHY, ibu satu anak itu tampil dengan gaya elegan. Jika identik mengenakan busana glamor dengan berbagai aksesoris, kali ini Inul tampak berbeda. Ia terlihat mengenakan busan elegan hitam dan membiarkan rambutnya terurai. Pemotretan Inul bergaya elegan itu berhasil membuat banyak orang pangling.

Makeup pada wajahnya juga tampak totalitas, Inul terlihat makin memesona. Wajahnya pedangdut tersebut juga disebut lebih tirus oleh warganet. Berikut pemotretan Inul Daratista bergaya elegan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (1/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pedangdut ini tampil memukau mengenakan dress lengan panjang berwarna hitam.

3 dari 7 halaman

2. Pemotretan dengan bergaya elegan ini membuat Inul tampak memesona, bak model profesional.

4 dari 7 halaman

3. Biasa tampil glamor dengan berbagai aksesoris, penampilan istri Adam Suseno di pemotretan kali ini berhasil bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Banyak netizen memuji kecantikan Inul Daratista. Bahkan ada yang menyebutkan makin tirus dan langsing.

6 dari 7 halaman

5. Pesonanya wanita 40 tahun tersebut kian terpancar dengan riasan makeup yang terkesan natural.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen saat Inul menjalani pemotretan, totalitas banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini