Sukses

Blink Kids Asal Sukabumi Jadi Pemenang Lomba Dance Cover Blackpink, Aksinya Bikin Kagum

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka promosi lagu dan album baru, girl grup asal Korea Selatan Blackpink mengadakan lomba dance cover untuk seluruh penggemarnya di berbagai belahan dunia. Lomba ini pun mendapatkan atensi luas dari penggemar Kpop di seluruh dunia.

Para penggemar Kpop dari berbagai dari segala usia berlomba-lomba untuk mengunggah dance cover dari lagu 'How You Like That' - Blackpink. Salah satunya yakni grup bocah SD asal Sukabumi yang menamakan dirinya sebagai Blink Kids.

"Halo teman2 semua,selamat sore. Thank you very much to @blackpinkofficial for our appreciation to us and Special Award Winners. Kaget, ganyangka dan bangga banget! Ternyata kita kepilih buat jadi pemenang perwakilan Indonesia. @blinkkids_sukabumi mau ngucapin terima kasih banyak atas dukungan serta doa2 teman2 semua," tulis para bocah berusia 8 tahun ini melalui akun Instagramnya.

Kira-kira seperti apakah kisah Blink Kids Sukabumi selengkapnya? Berikut dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (1/8/2020).

 

2 dari 3 halaman

Cover dance 'How You Like That'

Sesuai dengan lomba yang diadakan, empat bocah berusia 8 tahun ini mereka ulang tari dan gaya Blackpink dari video klip 'How You Like That'. Dalam video yang berdurasi 3 menit tersebut, Mikhalya, Fahirana, Athiya, dan Nadia nampak menari dengan penuh enerjik.

Didukung dengan latar dan kostum yang hampir mirip dengan aslinya, akhirnya mengantarkan Blink Kids asal Sukabumi ini menjadi satu dari dua pemenang Special Award Winner yang diumumkan pada hari Selasa (28/7/2020). Tentu saja prestasi ini sangat membanggakan karena skalanya sudah dunia. Blink Kids berhasil mengalahkan kontestan lain dari penjuru dunia.

3 dari 3 halaman

Ungkap rasa syukur

Ketika akhirnya berhasil menjadi satu dari pemenang Special Award Winner, Blink Kids asal Sukabumi ini sempat kaget dan tidak percaya. Pasalnya, mereka bersaing dengan kurang lebih 30 peserta dari Indonesia dan seluruh penjuru dunia.

Maka dari itu, melalui salah satu postingannya, mereka pun mengungkapkan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada seluruh pihak-pihak yang membantu proses tersebut. 

"@blinkkids_sukabumi mau ngucapin terima kasih banyak atas dukungan serta doa2 teman2 semua,terutama buat coach @baramadhan01 yang udah sabar banget ngelatih anak2, mempersiapkan semuanya dan sayang banget sama anak2, makasih juga buat kakak dari @ladieswarriordance yang udah bantu ngelatih dan memberi dukungan buat anak2. Love you all. Makasih buat dukungan dan doa dari orang tua juga yang udah rela nunggu anak2 mulai dari latihan sampai pembuatan video. Pokoknya terimakasih buat semua atas dukungan nya! Love you," tulis Blink Kids melalui akun Instagram mereka pada Rabu (29/7/2020).