Sukses

6 Momen Perayaan Ulang Tahun Venna Melinda ke-48, Febby Rastanty Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Venna Melinda baru saja merayakan pertambahan usianya. Genap berusia 48 tahun, ibu tiga anak ini pun mendapatkan kejutan manis dari keluaga dan kerabat dekatnya.

Awalnya Venna sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari kedua putranya, Athalla bahkan sempat mengelabui sang ibu untuk pura-pura sibuk dan tak bisa datang. Namun, akhirnya ia membawakan surprise berupa kado dan kue ulang tahun bersama sang pacar, Aisyah Aqilla.

Selain keluarga dan kerabat dekat, ada pula kehadiran sosok yang menjadi sorotan, yakni Febby Rastanty. Sering dijodoh-jodohkan dengan Verrel Bramasta, eks personel Blink ini turut hadir merayakan momen pertambahan usia Venna. 

Kira-kira seperti apakah momen perayaan ulang tahun Venna Melinda yang ke-28 tahun? Berikut potret selengkapnya dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (1/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sempat mengelabui Venna Melinda bahwa ia sibuk, namun Athalla Naufal ternyata ingin memberikan surprise untuk sang ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Putra kedua Venna ini bahkan membawakan kado berupa sepatu mewah.

4 dari 7 halaman

3. Momen haru ketika wanita berusia 48 tahun ini membaca kartu ucapan dari Athalla, Aisyah Aqilla bahkan sempat menitikkan air mata.

5 dari 7 halaman

4. Tak disangka-sangka, ternyata Verrel Bramasta juga turut hadir di perayaan ulang tahun sang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Tak sendirian, Verrel juga mengajak Febby Rastanty untuk ikut serta. Eks personel Blinks ini bahkan disuapi kue ulang tahun oleh Venna.

7 dari 7 halaman

6. Momen foto bersama di ulang tahun Venna Melinda.