Sukses

6 Momen Makan Malam Keluarga Bryan Domani, Mawar de Jongh Jadi Sorotan

Makan malam keluarga Domani dihadiri Jeremie Moeremans dan Mawar de Jongh.

Liputan6.com, Jakarta Kehangatan keluarga selebriti kerap mencuri perhatian publik. Tak sedikit keluarga selebriti yang dijuluki family goals oleh netizen, salah satunya adalah keluarga Bryan dan Megan Domani. Selain keduanya yang kerap disebut sibling goals, kekompakan keluarga kecil Bryan dan Megan juga tak jarang disebut family goals.

Nama Bryan Domani dan Megan Domani tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Kakak adik yang terpaut usia 2 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya sinetron, Bryan dan Megan Domani juga mengepakkan sayapnya hingga layar lebar.

Selain keluarga yang kerap menjadi perhatian, kisah asmara kakak dan adik ini juga tak jarang menjadi sorotan. Megan Domani diketahui kini menjalin hubungan dengan Jeremie Moeremans, sementara Bryan Domani menjalin hubungan dengan Mawar Eva de Jongh. Namun pemeran Raga dalam film SIN ini rupanya masih menyembunyikan hubungannya dengan Mawar kepada publik.

Baru-baru ini, Bryan dan Megan mengunggah momen hangat keluarganya saat makan malam bersama. Dalam momen tersebut terlihat kehadiran Jeremie dan Mawar de Jongh. Banyak netizen yang berspekulasi jika Bryan dan Mawar sudah berpacaran namun tak diumbar kepada khalayak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen makan malam bersama Keluarga Bryan Domani, Minggu (2/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makan malam Keluarga Domani ini untuk merayakan hari ulang tahun Bryan Domani dan sang mama.

3 dari 7 halaman

2. Jeremie Moeremans dan Mawar de Jongh juga turut hadir dalam momen makan malam Keluarga Domani ini.

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran Mawar de Jongh tentunya membuat netizen berspekulasi jika Bryan dan Mawar memang sudah berpacaran.

5 dari 7 halaman

4. Seperti diketahui, hingga kini pasangan sejoli ini tak mengumbar hubungannya kepada publik. Walaupun begitu, kedekatan keduanya yang kerap tertangkap kamera tak jarang membuat gemas.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan yang terpancar di antara keluarga kecil ini pun menuai pujian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang menjuluki dua pasangan seleb muda ini dengan sebutan couple goals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini