Sukses

Semakin Menggemaskan, Ini 6 Potret Abqari Al Tariq Zia Anak Raya Kitty

Anak semata wayang Raya Kitty kini sudah hampir berusia 10 bulan dan semakin menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Potret imut dan tingkah lucu anak selebriti memang kerap membuat waragnet gemas. Tak jarang para seleb mengunggah potret gemas buah hatinya di akun Instagram pribadinya. Salah satu seleb yang cukup sering mengunggah potret lucu buah hatinya adalah Raya Kitty.

Nama Raya Kitty tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pembalap berusia 26 tahun ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 2015. Nama Raya Kitty mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah bermain dalam sinetron Anak Jalanan dan beradu akting dengan Stefan William, Natasha Wilona, dan Caesar Hito.

Akting apik artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini semakin mencuri perhatian publik saat bermain dalam sinetron Anak Langit. Terjun ke industri hiburan sejak tahun 2015, tentunya membuat kehidupan artis dengan nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana ini tak lepas dari perhatian.  

Menikah dengan Muhammad Abid Zia pada tahun 2018, kini Raya Kitty dikaruniai buah hati yang bernama Abqari Al Tariq Zia. Namun, pada bulan Februari 2020 Raya Kitty membagikan kabar bahwa dirinya telah menggugat cerai sang suami.

Dalam akun Instagram pribadinya, Raya cukup sering mengunggah potret gemas buah hatinya yang kini hampir berusia 10 bulan. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Abqari buah hati Raya Kitty yang semakin menggemaskan, Minggu (2/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Abqari Al Tariq Zia lahir pada tanggal 14 Oktober 2019 dan kini hampir memasuki usia 10 bulan.

3 dari 7 halaman

2. Anak semata wayang Raya Kitty ini semakin menggemaskan dan mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya paras tampan Abqari ini turunan dari Raya dan Abid nih.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang menyebutkan bahwa Abqari mirip sang ayah, Muhammad Abid Zia.

6 dari 7 halaman

5. Paras tampan dan imut buah hati Raya Kitty ini selalu berhasil membuat warganet merasa gemas ya.

7 dari 7 halaman

6. Potret gemas buah hatinya cukup sering diunggah Raya di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.