Sukses

10 Momen Ulang Tahun Syahrini, Sederhana dan Penuh Kehangatan

Syahrini merayakan ulang tahun ke 38 dengan sederhana bersama keluarga tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Rini Fatimah Jaelani atau yang lebih dikenal dengan nama Syahrini baru saja merayakan ulang tahun ke-38. Wanita yang dikenal dengan penampilannya yang selalu menjadi sorotan publik ini mengunggah momen bahagia tersebut di akun Instagram pribadinya.

Meski dikenal dengan gaya penampilannya yang kerap tampil mewah, akan tetapi pada hari spesial tersebut perayaan ulang tahun Syahrini terkesan sederhana dan sangat kekeluargaan. Pada 1 Agustus 2020 kemarin, Syahrini diketahui merayakan ulang tahun dengan cukup sederhana di apartemen. Acara tersebut pun hanya dihadiri oleh keluarga tercinta.

Meski begitu, perayaan ulang tahun wanita asal Sukabumi ini tetap terasa istimewa. Pasalnya, berbagai kue, bingkisan serta buket bunga dari para teman-teman terlihat memenuhi rungan diselenggarakannya acara spesial tersebut. Tak hanya itu saja, pada momen dinner spesial dengan keluarga, sang suami, Reino Barack juga terlihat memasak hidangan untuk sang istri.

Potret kebersamaan pasangan selebriti ini pun sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, pada momen ulang tahun pelantun lagu Restu ini, Syahrini dan Reino Barack juga memperlihatkan kemesraan dan kebersamaan.

Kira-kira seperti apa ya momen ulang tahun dari Syahrini? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @princessyahrini, berikut ini beberapa momen ulang tahun Syahrini yang dirayakan dengan sederhana, Senin (3/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Syahrini juga mengunggah momen mesra dengan sang suami di akun Instagram pribadinya.

3 dari 11 halaman

2. Pada momen spesial tersebut, Reino Barack juga terlihat memberikan kasih sayang kepada sang istri tercinta.

4 dari 11 halaman

3. Unggahan foto pasangans selebriti ini di Instagram Stories Syahrini pun sukses mencuri perhatian publik.

5 dari 11 halaman

4. Wanita yang kini genap berusia 38 tahun ini pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas bingkisan serta doa dari teman-teman dan netizen lainnya.

6 dari 11 halaman

5. Pada perayaan ulang tahun tersebut, Syahrini tak lupa melakukan doa bersama serta potong nasi tumpeng.

7 dari 11 halaman

6. Berbagai doa dan harapan pun diberikan oleh keluarga serta suami tercinta.

8 dari 11 halaman

7. Bahkan, momen saat Syahrini memberikan suapan spesial turut menjadi sorotan netizen.

9 dari 11 halaman

8. Tak hanya melakukan potong nasi tumpeng saja, akan tetapi Syahrini juga mengadakan dinner spesial dengan keluarga di kediamannya.

10 dari 11 halaman

9. Reino Barack juga secara khusus memasak di hari spesial istri.

11 dari 11 halaman

10. Keduanya juga sering kali terlihat bercanda bersama di momen spesial tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini