Sukses

7 Potret Zaskia Adya Mecca dan Anak Sambungnya, Klarifikasi Tudingan Netizen

Zaskia Adya Mecca ungkapkan kegeramannya atas tudingan netizen di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Zaskia Adya Mecca saat ini tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pada foto keluarga yang unggahan di akun Instagram pribadinya, istri Hanung Bramantyo ini mengungkapkan keresahannya. Melalui unggahan foto tersebut, pemain Para Pencari Tuhan ini kerap mendapat tudingan jika ia tak mengakui anak pertama dari sang suami, yaitu Barmastya Bhumi.

Pada foto yang diunggah oleh Zaskia Adya Mecca, Minggu (2/8/2020) istri dari sutradara ternama ini pun memberikan klarifikasi terkait keterangan di akun Instagram. Pasalnya, pada profil wanita 32 tahun ini menuliskan ibu dari 5 anak. Zaskia pun menjelaskan jika ia menghargai ibu kandung dari sang anak sambung. Meski begitu kasih dan cinta yang dimiliki oleh Zaskia tetap tercurah kepada keenam anaknya, termasuk Bhumi yang menjadi anak sambungnya.

"Jadi kalo gini situasinya siapa yang men-tirikan? Aku apa kamu yang gemes-gemes. Mau tau kenapa ku nulis di bio mom of 5? Karena aku menghargai ibunya mas Bhumi yang aku sayang udah seperti kakaku sendiri, yang kehadirannya untuk Bhumi pun full dan selalu ada. Kadang ada rasa sungkan juga aku kaya mengambil posisi beliau," tulisnya.

Meski mendapat tudingan dari para netizen, nyatanya Zaskia Adya Mecca juga kerap mengunggah potret kebersamaan dengan anak sambungnya di akun Instagram. Bahkan, penampiilan anak pertama Hanung Bramantyo dengan Zaskia kerap disebut bak kakak beradik.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @zaskiadyamecca, berikut ini beberapa potret kebersamaan Zaskia Adya Mecca dengan anak sambungnya, Senin (3/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret kebersamaan Zaskia Adya Mecca dan putra sambungnya pun kerap mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Ini dia potret keduanya saat menggunakan baju senada.

4 dari 8 halaman

3. Zaskia sendiri cukup sering mengunggah foto bersama Bhumi di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, tak sedikit netizen yang menganggap penampilan keduanya bak kakak dan adik.

6 dari 8 halaman

5. Tak selalu berdua, akan tetapi Zaskia juga kerap memperlihatkan kebersamaan Bhumi dengan adik-adiknya.

7 dari 8 halaman

6. Ia pun mengatakan tak mungkin lupa dengan Bhumi yang telah menjadi anak sambungnya selama 11 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Zaskia Adya Mecca juga mengingatkan netizen untuk tak perlu mengoreksi mengenai keluarga kecilnya hingga terlalu detail.

View this post on Instagram

Ada yang lucu dari foto ini?! Yess gaya kaki @hanungbramantyo yang rasanya tertukar sama @kalamadali 🤣🤣 Aahhh mumpung ramean kami lengkap,rasanya mau keluarin kegemesan ini... Entah kenapa Netizen yang budiman ada aja yang suka komen: - Kak ko itung anaknya kurang ?! Mas Bhumi jangan lupaa - Kak bionya belum di gantii mom of 6 kok masih mom of 5 kan ada mas bhumi.. lupa keitung ya kaa? Wahai pemirsa yang ceritanya mau ingetin supaya terasa baik hati tapi sebenernya usil... mana mungkin aku lupa punya anak sebesar ini?! Yang udah nyariis 11 tahun tinggal bareng, kamarnya depan kamarku, hampir tiap hari tatap muka, cerita2, bagi perjalanan hidup sama2 11 tahun trakhir,dst Kalo emang lagi ga di mention ya emang lagi pas ga bareng aja, kalo ga difoto bareng lagi emang ga foto aja, lagi liburan ga ikut ya krn ga bisa aja... Ga semua kehidupan selalu ada drama kaya sinetron 😅 kami semua baik2 saja... Lagi2 ingin rasanya berbalas komen gemas tapi buat apa krn yang komen tujuannya minta digemesin aja nunggu jawabanku atau timpalan netizen lain yang usil juga 😅😅 Jadi kalo gini situasinya siapa yang men-tiri kan?! Aku apa kamu yang gemes2😅 mau tau kenapa ku nulis di bio mom of 5?! Karna aku menghargai ibunya mas bhumi yang aku sayang udah seperti kakakku sendiri, yang kehadirannya untuk bhumi pun full dan selalu ada.. kadang ada rasa sungkan juga aku kaya mengambil posisi beliau.. Jadi ini cara ku menganggap keberadaan ibunya bhumi juga.. secara biologis ku punya 5 anak, tapi secara cinta dan kehadiran ku punya 6 anak Inti.. Jadi ga usah repot2 bantu mengkoreksi atau mengingatkan.. kecuali kalo mas hanung yang salah itung bilang bapak dari 3 /4 /5 anak bukan 6 😅 baru kita ingetin “pakk salah itung pakk” dan itu juga bukan karna apa2 tapi keder aja seperti dia selalu ngerasa aku ulang tahun ke 23 terus semenjak 9tahun lalu 😂😂 trus kalo dikasi tau “yeee skr umur ia udah segini tauuu” “eh? Ko aku kira km 23 ya?!” 😅😅😅 Coba kamu yang suka komen, ama mantan aja ga mudah lupa kan?! Apalagi aku sama yang menjalani hidup, bersama udah 11tahun dan berjalan dengan baik2 saja 😅 Terjawab yaaa....

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini