Sukses

6 Harga Makanan di Toko Ini Bikin Mikir Keras

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar jualan dapat menarik minat banyak orang. Salah satu caranya ialah dengan memberi harga diskon. Namun terkadang, harga diskon yang diberikan penjual malah membuat pembeli mikir. Persis seperti beberapa toko yang menjual makanan ini.

Toko ini sukses membuat pembeli mikir keras saat mau membeli makanan. Pasalnya, harga yang ditawarkan cukup membuat banyak orang geregetan saat membacanya. Kurang jelasnya informasi terkait harga, membuat cara promosi ini menjadi viral di berbagai media sosial.

Mulai dari warung mi ayam yang harga setengah porsi dan satu porsinya beda sedikit hingga ada toko yang menjual makanan biasa dengan harga fantastis, menjadi bukti cara promosi tersebut bikin mikir keras. Tak ayal, harga yang bikin mikir keras tersebut menjadi sorotan publik.

Penasaran kan dengan cara promosi dengan harga yang bikin mikir keras? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, harga makanan di toko yang bikin mikir keras, Senin (3/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Astaga, cuma selisih seribu coba.

3 dari 7 halaman

2. Mungkin yang makan di sini cuma orang yang terlanjur kaya.

4 dari 7 halaman

3. Kok malah lebih mahal beli dua sih?

5 dari 7 halaman

4. Ada yang tau apa bedanya?

6 dari 7 halaman

5. Kalau harganya sama, kenapa malah dicoret?

7 dari 7 halaman

6. Harap dibaca dan dihitung baik-baik ya, jangan sampai tertipu.