Sukses

5 Potret Gemas Rumaysha Rifdatul, Putri Ega Noviantika dan Rafly D'Academy

Ega Noviantika dan D'Academy akhirnya mengunggah potret buah hati pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Ega Noviantika dan Rafly D'Academy kini resmi menjadi orang tua. Meski kabar bahagia ini diumumkan pada bulan 25 Juli 2020. Namun rupanya, penyanyi dangdut berusia 21 tahun ini sudah melahirkan sejak bulan Juni lalu. 

Rafly tidak mengunggah lebih dahulu karena anaknya lahir lebih cepat dari perhitungan. Kendati demikian, meski anak Rafly DA dan Ega lahir prematur, Ega bisa melahirkan secara normal. Sahabat Lesty Kejora ini melahirkan seorang putri bernama Rumaysha Rifdatul Anam yang artinya wanita cerdas, sabar, berpengetahuan tinggi dan ahli surga.

Sebelumnya, kabar bahagia pasangan selebriti ini cukup membuat sejumlah warganet terkejut. Pasalnya, Ega tak pernah memberitahukan kabar kehamilannya. Ega Noviantika dan Rafly D'Academy rupanya memang sengaja tak mau mempublikasikan masa-masa kehamilan pedangdut jebolan Dangdut Academy itu. Keduanya memilih untuk menikmati momen bahagia itu berdua saja.

Meski jarang mengunggah potret sang buah hati, namun pasangan yang menikah pada September 2019 ini akhirnya membagikan potret bayi Rumaysha di laman Youtube R.E Official bertajuk Sedikit Cerita Kami yang tayang pada 3 Agustus 2020. Baby Rumaysha terlihat cantik dan menggemaskan. 

Dilansir dari laman Youtube R.E Official, berikut Liputan6.com ulas potret baby Rumaysha, putri Ega Noviantika dan Rafly D'Academy, Senin (3/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret putri pertama Ega Noviantika dan Rafly. Putri pasangan jebolan D'Academy ini lahir pada bulan Juni lalu.

3 dari 6 halaman

2. Dibalut selimut, bayi pasangan muda ini terlihat cantik dan menggemaskan. Tak sedikit warganet yang mengatakan Rumaysha mirip dengan Ega.

4 dari 6 halaman

3. Arti nama bayi Ega dan Rafly ialah wanita cerdas, sabar, berpengetahuan tinggi dan ahli surga. Ini dia momen baby Rafly bersama buah hati tercinta.

5 dari 6 halaman

4. Dalam laman Youtube R.E Official, terlihat baby Rumaysha sempat dirawat inkubator karena terlahir prematur.

6 dari 6 halaman

5. Kehadiran baby Rumaysah tentu melengkapi kebahagiaan pasangan yang menikah pada September 2019 lalu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini