Sukses

Beda Penampilan 6 Pemeran Sinetron Bulan dan Bintang Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri kalau sinetron menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia dari dulu hingga kini. Sinetron selalu memiliki daya tarik tersendiri yang membuat publik begitu terhibur. Salah satu sinetron yang populer pada 2003 adalah Bulan dan Bintang.

Bulan dan Bintang tayang perdana di layar kaca SCTV pada 7 Oktober 2003. Sinetron Bulan dan Bintang hadir di televisi setahun lebih dengan akhir episode pada 19 Oktober 2004. Sinetron bergenre keluarga ini dibintangi banyak pesinetron hits pada saat itu.

Adapun para pemerannya yakni Nikita Willy, Rimarsha, Cut Tary, Gisela Cindy, Attar Syah, Jessica Veranda dan masih banyak pemeran lainnya. Kini para pemeran sudah semakin terlihat dewasa saja setelah 16 tahun berlalu sejak episode terakhir ditayangkan.

Penasaran kan bagaimana beda penampilan sinetron Bulan dan Bintang dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan sinetron Bulan dan Bintang dulu vs kini, Senin (3/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Rimarsha, pemeran karakter Bulan kini sudah dewasa dan berprofesi sebagai dokter gigi. Penampilannya yang berhijab membuatnya terlihat cantik.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Willy, pemeran Bintang yang saat ini menjelma menjadi pesinetron hits Tanah Air. Ia baru saja bertunangan dengan Indra Priawan.

4 dari 7 halaman

3. Gisela Cindy, adik Gracia Indry ini juga semakin terlihat menawan. Gisela selalu tampil modis dan stylish di berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Cut Tary sudah terlihat cantik sedari ambil bagian di sinetron Bulan dan Bintang. Kini penampilannya semakin awet muda di usia 42 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Attar Syah semakin terlihat dewasa penampilannya. Kini ia sudah menjadi ayah untuk 3 orang anak.

7 dari 7 halaman

6. Sedari kecil, Jessica Veranda sudah eksis bermain sinetron. Kini eks JKT48 tersebut semakin terlihat menawan.