Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Hangat Keluarga Kecil Aditya Suryo

Keluarga kecil Aditya Suryo, personel The Junas Monkey jarang tersorot publik.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Selain banyak keluarga selebriti yang menjadi perhatian, tak sedikit juga keluarga seleb Tanah Air yang jarang menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah keluarga kecil Aditya Suryo. 

Mayoritas masyarakat Indonesia tentunya sudah tak asing dengan nama Aditya Suryo. Aktor dengan nama lengkap Aditya Suryo Saputro ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan memerankan sejumlah sinetron hingga FTV.

Selain menjadi seorang bintang sinetron, selebriti Aditya Suryo bersama Stefan William dan Ajun Perwira juga membentuk grup musik bernama The Junas Monkey. Grup musik yang didirikan pada tahun 2011 ini berhasil memikat para pecinta musik dengan single pertama yang berjudul Jadian. Kini, The Junas Monkey akan bermain dalam sinetron SCTV yang berjudul Anak Band.

Menikah dengan Nessa Salvyana pada tahun 2015, keluarga kecil Aditya Suryo jarang menjadi sorotan publik. Walaupun begitu, ayah satu anak ini cukup sering mengunggah ragam momen manis keluarga kecilnya. Kehadiran buah hati mereka yang bernama Altansyah Adelio Cetta tentunya menambah warna tersendiri bagi keluarga kecil ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret hangat keluarga kecil selebriti Aditya Suryo yang jarang tersorot, Senin (3/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aditya Suryo menikah dengan Nessa Salvyana pada tahun 2015 dan kini sudah dikaruniai buah hati yang semakin menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sudah terjun ke industri hiburan sejak lama, keluarga kecil Aditya Suryo jarang menjadi sorotan publik.

4 dari 7 halaman

3. Anggota The Junas Monkey ini cukup sering membagikan potret hangat keluarga kecilnya di akun Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Kini istri Aditya Suryo sedang mengandung buah hati kedua mereka.

6 dari 7 halaman

5. Pesona adik Chand Kelvin yang selalu terlihat bak anak muda ini memang kerap curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan dan keharmonisan keluarga kecil Aditya Suryo selalu terpancar dalam berbagai momen manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini