Sukses

6 Foto Awal Karier Vidi Aldiano, Sering Dikira Joshua Suherman Dewasa

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan penyanyi top Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan pelantun lagu Status Palsu, Vidi Aldiano. Baru-baru ini Vidi ditandai di postingan Instagram Joshua Suherman karena foto awal kariernya disebut netizen sebagai Joshua dewasa. 

Postingan Joshua Suherman pun viral dan banyak selebritas Tanah Air yang ternyata juga mengira Vidi Aldiano sebagai Joshua dewasa. Bila diperhatikan sekilas, wajah pria berusia 30 tahun tersebut memang ada sedikit kemiripan dengan Joshua.

Terlebih di video klip Nuansa Bening pada 2008, gaya penampilan Vidi masih berponi. Seperti diketahui, gaya rambut berponi memang melekat pada Joshua kecil. Kemiripan Vidi di awal karier dengan Joshua, membuat foto-foto lawas Vidi menjadi pusat perhatian.

Penasaran kan bagaimana paras Vidi Aldiano saat awal karier? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto awal karier Vidi Aldiano, Senin (3/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Vidi Aldiano pernah mencoba peruntungan melalui audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2006. Sayang, ia tak terpilih lolos pada saat itu.

3 dari 7 halaman

2. Dua tahun berselang, nama Vidi Aldiano mulai dikenal publik sebagai penyanyi dengan single hits Nuansa Bening.

4 dari 7 halaman

3. Saat di video klip Nuansa Bening, sekilas Vidi mirip dengan Joshua Suherman gaya penampilannya.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu Status Palsu saat awal karier memiliki paras baby face yang menggemaskan.

6 dari 7 halaman

5. Saat debut album perdana bertajuk Pelangi di Malam Hari pada 2008 sukses melambungkan pemilik nama asli Oxavia Aldiano.

7 dari 7 halaman

6. Perlahan tapi pasti, kini Vidi Aldiano menjelma sebagai penyanyi solo pria hits Tanah Air.