Sukses

Peluang Usaha Simpel dan Untung Banget di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Menyambut era adaptasi kebiasaan baru, Indosat Ooredoo sebagai perusahaan inovatif, melalui aplikasi myIM3 menghadirkan program Kios myIM3.

Liputan6.com, Jakarta Wabah virus corona yang melanda Indonesia memberikan dampak yang sangat besar bagi kehidupan masyarakat, terutama dari segi perekonomian. Tidak sedikit dari para pekerja yang mengalami pemotongan gaji hingga terdampak pemutusan hubungan kerja (PHK). Alhasil, untuk memenuhi kebutuhan hidup dan menutupi pendapatan yang kurang, banyak di antara mereka yang membuka usaha sendiri atau berjualan.

Namun, berjualan di tengah wabah virus bukan perkara mudah. Selain modal yang cukup, juga perlu keahlian khusus untuk bisa memanfaatkan pasar yang ada. Beberapa bisnis yang marak di saat ini adalah masker, alat pelindung diri, catering harian, frozen food, minuman sehat, kue-kue, sembako, hingga bisnis jasa dan reseller lainnya.

Di luar bisnis yang sudah disebutkan di atas, ada satu bisnis yang pasarnya juga luas, bisa dilakukan dari rumah dan bermodalkan smartphone saja lho. Itu adalah bisnis jualan pulsa dan paket internet.

Menyambut era adaptasi kebiasaan baru, Indosat Ooredoo sebagai perusahaan inovatif, melalui aplikasi myIM3 menghadirkan program Kios myIM3 yang memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk dapat memulai sebuah usaha dari rumah.

Kios myIM3 merupakan program pertama yang memungkinkan masyarakat umum untuk melakukan penjualan paket internet ataupun pulsa IM3 Ooredoo melalui fitur Kios pada aplikasi myIM3, yang dapat memberikan penghasilan tambahan, serta keuntungan finansial yang menarik.

Dalam setiap transaksi yang dilakukan, masyarakat akan menerima sejumlah margin sehingga memberikan keuntungan finansial yang menarik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Indosat Ooredoo (@indosatooredoo) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Kerjanya:

  1. Install atau update aplikasi myIM3 versi terbaru di Google Play Store
  2. Masuk ke aplikasi myIM3 dan daftar sebagai pengguna Kios myIM3
  3. Isi saldo Kios myIM3 agar dapat melakukan penjualan pulsa dan paket internet
  4. Kamu akan mendapatkan diskon 5% untuk setiap transaksi
  5. Bebas tentukan nilai keuntungan ke pelanggan

Contoh Simulasi Transaksi:

Nama Produk = Pulsa Rp 50.000

Harga Jual = Rp 50.000

Diskon = Rp 2.500 (5%)

Jumlah Pembayaran = Rp 47.500

Penghasilan Normal = Rp 2.500

Jadi, misalnya kamu menjual pulsa Rp 50.000 senilai Rp 52.000, maka keuntungan yang bisa kamu dapatkan senilai Rp 4.500. Karena sesungguhnya saldo Kios myIM3 kamu hanya terpotong Rp 47.500. Jika dalam sehari transaksi sampai 10 kali, tinggal dikalikan saja penghasilan yang kamu dapatkan.

Program Kios myIM3 dapat diikuti oleh siapa saja, terutama pelanggan IM3 Ooredoo. Untuk memulainya pelanggan cukup download aplikasi myIM3 dari Google Play Store dan mengikuti langkah-langkah mudah yang tertera di menu Kios myIM3.

Bagi para pelanggan IM3 Ooredoo yang sudah memiliki aplikasi myIM3, dapat melakukan update ke versi terbaru myIM3 80.2.0 untuk mengakses fitur ini.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan pihaknya sangat memahami bahwa saat ini masyarakat Indonesia ingin mendapatkan peluang agar bisa tetap produktif dalam menghadapi kondisi ekonomi yang menantang. Oleh karena itu, IM3 Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3 untuk membuka dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin dengan mudah memulai sebuah bisnis dengan tetap berada di rumah.

"Kami percaya program Kios myIM3 akan menjadi langkah awal positif bagi pelanggan untuk membuka jendela usaha baru sehingga membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang dapat meringankan di situasi sulit saat ini,” ujar Ritesh Kumar Singh.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Kios myIM3 dapat mengunjungi bit.ly/kiosmyim3 atau melalui menu Kios di aplikasi myIM3.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini