Sukses

6 Potret Tika Bravani Momong Buah Hati, Penuh Kehangatan

Potret Tika Bravani saat momong buah hatinya ini terlihat sangat hangat.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan ibu dan anak selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Kehangatan yang terpancar ketika seleb momong buah hatinya tak jarang menjadi sorotan. Tak sedikit para seleb Tanah Air yang mengunggah potret manisnya saat momong buah hati di akun Instagram pribadi, salah satunya adalah Tika Bravani. 

Nama Tika Bravani tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Selebriti berusia 30 tahun ini sudah malang melintang dan membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Menikah dengan Dimas Aditya 2016, pasangan selebriti ini dikaruniai seorang buah hati pada 6 Februari 2020 yang bernama Kalam Mahandika Jusuf.

Setelah penantian selama 3 tahun, Dimas Aditya dan Tika Bravani dikaruniai buah hati yang menggemaskan. Kehadiran bayi menggemaskan yang bernama Kalam Mahandika Jusuf ini tentunya menambah warna tersendiri bagi keluarga kecil pasangan selebrirti ini.

Dalam akun Instagram pribadinya, artis kelahiran 1990 ini cukup sering mengunggah potret manis dirinya saat momong buah hatinya. Kehangatan yang terpancar antara ibu dan anak ini selalu berhasil mencuri perhatian dan membuat warganet merasa gemas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret selebriti Tika Bravani saat momong buah hati yang penuh kehangatan, Senin (3/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tika Bravani menikah dengan Dimas Aditya pada tahun 2016 dan kini sudah dikaruniai buah hati yang menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Lahir pada tanggal 6 Februari 2020, kini anak Tika Bravani hampir memasuki usia 6 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Bayi menggemaskan Tika dan Dimas Aditya ini diberi nama Kalam Mahandika Jusuf.

5 dari 7 halaman

4. Artis berusia 30 tahun ini cukup sering mengunggah momen manis dirinya bersama sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan yang terpancar antara ibu dan anak ini selalu berhasil mencuri perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Paras lucu dan imut Kalam Mahandika Jusuf berhasil membuat warganet merasa gemas ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.