Sukses

Main Sinetron 'Dari Jendela SMP', Ini 6 Potret Gemas Lucio Otthild William dan Galina

Lucio dan Galina berhasil membuat gemas dengan aktingnya di sinetron Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Indonesia memang selalu berhasil menarik perhatian penonton. Selain menyajikan akting apik para seleb yang ‘senior’, tak jarang sinetron Indonesia juga menampilakan akting para selebriti cilik. Salah satunya adalah Lucio Otthild William, anak Stefan William. 

Belum lama ini, buah hati Stefan William dan Celine Evangelista bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP. Kehadiran Lucio tentunya berhasil membuat warganet gemas dengan paras dan tingkahnya yang lucu dalam sinetron. Selain Lucio, sinetron yang menyajikan akting apik Rey Bong dan Sandrinna Michelle ini juga menampilkan anak menggemaskan bernama Galina.

Namun, dikarenakan tak diberi izin oleh Stefan William, Lucio hanya tampil satu episode saja pada sinetron Dari Jendela SMP. Sebelum berakting bersama dalam sinetron tersebut, rupanya Lucio dan Galina sudah terlihat dekat. Dua balita lucu ini berhasil membuat warganet merasa gemas.

Dalam akun Instagram buah hati Stefan William dan Celine Evangelista, terlihat beberapa potret menggemaskan Lucio dan Galina. Galina sendiri merupakan buah hati Dhirani Hartono yang merupakan kerabat Stefan William dan Celine Evangelista.

Main bareng di sinetron Dari Jendela SMP, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret gemas Lucio dan Galina, Senin (3/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lucio dan Galina main bareng di sinetron Dari Jendela SMP. Paras dan tingkah lucu keduanya berhasil membuat warganet gemas.

3 dari 7 halaman

2. Dikarenakan tidak diberi izin oleh Stefan William, Lucio hanya tampil pada satu episode saja.

4 dari 7 halaman

3. Dalam postingan Instagram keduanya, dua batita menggemaskan ini kerap terlihat bersama.

5 dari 7 halaman

4. Potret Lucio dan Galina mengenakan pakaian Bali ini berhasil mencuri perhatian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kebersamaan Lucio dan Galina ini ya.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen Lucio dan Galina saat bermain di Dari Jendela SMP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.