Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Handika Pratama dan Rosiana Dewi

Handika Pratama dan Rosiana Dewi dikabarkan akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Tanah Air memang kerap mencuri perhatian. Kebahagiaan yang menyelimuti para selebriti ini tak jarang dibagikan kepada khalayak, salah satunya adalah terkait pernikahan. Handika Pratama dan kekasih, Rosiana Dewi belum lama ini menggungah potret manis keduanya saat menjalani prewedding. 

Nama Handika Pratama dan Rosiana Dewi tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua selebriti ini sudah malang melintang dan membintangi ragam judul sinetron. Handika Pratama terjun ke industri hiburan sejak tahun 2005, sementara Rosiana Dewi aktif di industri hiburan sejak tahun 2008.

Pasangan selebriti yang terpaut usia 9 tahun ini sudah menjalin hubungan selama 4 tahun dan kini dikabarkan akan segera menikah. Belum lama ini, dua bintang sinetron Indonesia ini mengunggah hasil pemotretan manis keduanya. Tak sedikit warganet yang berspekulasi jika keduanya sedang menjalani pemotretan prewedding.

Banyak warganet yang merasa gemas dengan potret manis keduanya. Tak sedikit pula netizen yang mendoakan pasangan ini agar selalu langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Kisah cinta Rosiana dan Handika pun jarang diterpa isu miring. Gaya pacarannya pun sering disebut-sebut sebagai couple goals.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret prewedding Handika Pratama dan Rosiana Dewi yang serasi dan romantis, Senin (3/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Handika Pratama dan Rosiana Dewi sudah menjalin hubungan selama 4 tahun dan kini dikabarkan akan segera menikah.

3 dari 7 halaman

2. Gaya berpacaran keduanya kerap disebut couple goals oleh netizen.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun terpaut usia 9 tahun, namun hubungan keduanya selalu terlihat kompak dalam berbagai momen.

5 dari 7 halaman

4. Dalam pemotretan prewedding ini, Handika Pratama dan Rosiana Dewi terlihat romantis dan serasi.

6 dari 7 halaman

5. 4 tahun menjalin hubungan, kisah cinta Handika dan Rosiana jarang diterpa isu miring.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang mendoakan pasangan sejoli ini agar tetap langgeng hingga pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini