Sukses

Beda Penampilan 6 Pemeran Vampir di Sinetron GGS saat Dulu Vs Tampil Natural

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta sinetron Tanah Air tentu tak asing dengan Ganteng-Ganteng Serigala. Sinetron populer ini tayang perdana pada 21 April 2014 di SCTV. Saking populernya sinetron ini sampai memiliki jumlah episode 471 dengan dibagi dalam dua musim.

Sinetron GGS selalu menarik untuk diikuti karena alur ceritanya yang seru. Ya, sinetron ini menceritakan kehidupan antara manusia serigala dan vampir. Banyak adegan seru ditampilkan para pemerannya yang totalitas dalam berakting.

Salah satu karakter yang mejadi sorotan di sinetron GGS adalah para vampir. Terlebih, ada beberapa vampir cantik yang curi perhatian seperti Dahlia Poland, Michelle Joan, Enzy Storia, Gita Virga, Angbeen Rishi, Sheila Dara dan masih banyak pemeran lainnya.

Tak hanya cantik saat berperan sebagai vampir, nyatanya para pemeran juga terlihat memesona saat tampil natural. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan vampir GGS dulu vs tampil natural, Selasa (4/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Thea, Dahlia Poland memang kerap tampil natural. Parasnya tanpa makeup ini dipuji cantik oleh netizen.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Liora, Michelle Joan tetap terlihat memesona saat tanpa makeup. Ini membuktikan ia selalu tampil cantik saat natural maupun full makeup.

4 dari 7 halaman

3. Aura kecantikan Enzy Storia yang memerankan Amel terpancarkan saat ia tampil tanpa makeup.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Shania, Angbeen Rishi kerap tampil natural. Istri Adly Fairuz ini memang tetap memesona saat tanpa makeup.

6 dari 7 halaman

5. Sheila Dara pemeran Michelle terlihat begitu manis tanpa polesan makeup. Kecantikannya begitu terpancarkan saat natural.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Tania, Gita Virga mencuri perhatian saat tampil natural. Ia dipuji netizen lebih cantik tanpa polesan makeup tebal.