Sukses

5 Potret Kocak Orang Ikut Rapat Online Sambil Masak Ini Bikin Ketawa

Gaya orang-orang saat rapat online sambil masak ini bikin ketawa geli.

Liputan6.com, Jakarta Di masa pandemi saat ini, banyak para pekerja terpaksa melakukan kegiatan bekerjanya dari rumah. Meski diharapkan dapat menekan angka penyebaran Corona Covid-19, nyatanya bekerja dari rumah bukanlah hal yang mudah.

Bekerja dari rumah terkadang harus 'bertabrakan' dengan kegiatan mengurus rumah lainnya. Salah satunya adalah memasak. Beberapa netizen di Twitter beberapa waktu lalu membagikan potret orangtua mereka yang multitasking.

Sembari rapat online menatap layar komputer atau laptop, mereka juga sibuk memotong sayur hingga mengulek sambal. Tentunya sederet potret tersebut mengundang gelak tawa. Tak hanya para orangtua, hal itu juga dirasakan oleh anak kos yang bisa multitasking antara memasak dan rapat online.

Penasaran seperti apa aksinya? Berikut ini 5 potret orang ikut rapat online sambil masak dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (2/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Multitasking banget, si ibu ikut rapat sambil potong-potong buncis nih.

3 dari 6 halaman

2. Enggak mau kalah, si ibu justru santai banget sambil ngulek sambal.

4 dari 6 halaman

3. Kira-kira begini nih potret orang kantoran yang kalau bekerja di rumah sambil masak.

5 dari 6 halaman

4. Si bapak malah asyik masak mie instan nih.

6 dari 6 halaman

5. Semoga masakannya enggak keasinan ya mas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini