Sukses

6 Potret Jerry Yan Pamer Tubuh Kekar dan Berotot dalam Drama Baru, Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta Aktor asal Taiwan, Jerry Yan merupakan salah satu aktor yang terkenal di Indonesia. Membintangi drama Meteor Garden pada era 2000-an yang sangat populer, ia pun memilki banyak penggemar setia di Tanah Air.

Dua dekade pasca memerankan karakter Tao Ming Tse di drama Meteor Garden, Jerry Yan pun masih aktif dalam dunia entertainment. Bahkan saat ini ia membintangi drama baru berjudul Count Your Lucky Stars.

 

Aktor yang telah berusia 43 tahun ini beradu akting dengan Shen Yue aktris asal Tiongkok yang berusia 23 tahun. Dalam penampilannya di drama Count Your Lucky Stars, Jerry Yan nampak awet muda bak pria 30-an tahun.

Drama yang baru tayang sejak 3 Agustus 2020 ini pun curi perhatian penggemar. Pasalnya dalam episode perdana, mantan kekasih Lin Chi Ling itu terlihat memamerkan badan kekarnya yang kini viral di media sosial Twitter. Potretnya ini diunggah oleh akun Facebook Cinemabravo, Selasa (4/8/2020) dengan mendapat 4 ribu komentar dan 8 ribu kali dibagikan.

Berikut 6 potret Jerry Yan pamer tubuh kekar dalam drama baru 'Count Your Lucky Stars' yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (4/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini poster drama Count Your Lucky Stars yang tayang perdana pada 3 Agustus 2020.

3 dari 7 halaman

2. Episode perdana drama tersebut curi perhatian netizen karena menampilkan tubuh kekar Jerry Yan.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya ini menunjukkan bahwa Jerry Yan awet muda karena saat ini ia sudah berusia 43 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Potretnya yang viral ini menunjukkan bahwa kepopulerannya tidak luntur meski sudah 2 dekade pasca drama populer Meteor Garden.

6 dari 7 halaman

5. Dalam drama ini ia beradu akting dengan Shen Yue, aktris asal Tiongkok. Jarak umur keduanya adalah 20 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Jerry Yan dalam drama Count Your Lucky Stars ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.