Sukses

7 Foto Lawas Annisa Pohan saat Jadi Cover Majalah, Bikin Pangling

Penampilan istri AHY saat jadi cover majalah jadul ini berhasil bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Annisa Pohan tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Namanya semakin dikenal luas masyarakat setelah menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY pada 2005 silam. Namun sebelum resmi menikah dengan AHY, dulunya Annisa merupakan model cantik Tanah Air.

Bahkan wanita kelahiran 1981 itu juga pernah menjadi finalis Gadis sampul pada 1997 serta menjuarai ajang pemilihan Gadis Shampo pada 2001. Punya bakat dalam dunia modeling sejak awal meniti karier, pemilik nama lengkap Annisa Larasati Pohan ini tentunya sudah sering menjalani berbagai pemotretan.

Paras ayu Annisa juga kerap terpampang di berbagai halaman majalah kala itu. Ia juga beberapa kali tampil menjadi cover girl majalah ternama. Penampilannya saat menjadi cover majalah jadul berhasil bikin pangling. Gaya penampilan Annisa tampak berbeda dengan sekarang.

Meski begitu, ia terlihat sangat cantik saat menjadi cover majalah jadul. Berikut potret Annisa Pohan saat jadi cover majalah jadul dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berbakat dalam dunia modeling, ibu satu anak inipun pernah menjadi finalis GADIS Sampul pada tahun 1997.

3 dari 8 halaman

2. Mengawali karier sebagai model, Annisa Pohan kerap melakukan pemotretan untuk cover majalah pada kala itu.

4 dari 8 halaman

3. Paras ayu istri AHY ini juga sering mewarnai sampul berbagai majalah jadu. Salah satunya adalah majalah GADIS tahun 1998 ini.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Annisa saat menjadi cover majalah jadul juga berhasil bikin pangling.

6 dari 8 halaman

5. Begini gaya menawan wanita 28 tahun ini dengan rambut panjangnya saat menghiasi sampul majalah GADIS edisi Maret 2002.

7 dari 8 halaman

6. Ketika jadi model di cover majalah jadul, pose Annisa dalam berfoto terlihat begitu profesional.

8 dari 8 halaman

7. Annisa Pohan terlihat anggun dan elegan saat menjadi cover girl Femina tahun 2003.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini