Sukses

6 Gaya Nikita Mirzani saat Naik Motor Gede, Curi Perhatian

Nikita Mirzani tampil keren saat naik motor gede.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seleb Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Tak jarang pula para seleb Tanah Air mengunggah ragam potret mereka saat mengendarai motor gede (moge). Salah satu selebriti yang cukup sering mengunggah potretnya saat naik motor gede adalah Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 34 tahun ini cukup sering membagikan potret dirinya di akun Instagram, salah satunya saat naik motor gede. Pesona mantan istri Dipo Latief ini memang selalu mencuri perhatian.

Baru-baru ini, Ibunda Arkana Mawardi ini mengunggah potret keren dirinya saat naik motor gede. Dalam akun Instagram pribadinya, rupanya artis kelahiran 1986 ini memang cukup sering mengunggah potret dirinya saat naik motor gede.

Tak sedikit warganet yang terkesima dengan gaya keren Nikita Mirzani saat naik motor gede ini. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 gaya Nikita Mirzani saat naik motor gede yang keren dan curi perhatian, Selasa (4/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya Nikita Mirzani saat naik motor gede yang berhasil curi perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit warganet yang terkesima dengan pesona Ibunda Arkana Mawardi ini.

4 dari 7 halaman

3. Dalam akun Instagram pribadinya, artis berusia 34 tahun ini cukup sering mengunggah potret kerennya saat mengendarai moge.

5 dari 7 halaman

4. Nikita Mirzani juga cukup sering melakukan perjalanan riding bersama kawan-kawannya menggunakan motor gede.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah memiliki buah hati, namun pesona artis kelahiran 1986 ini terlihat bak ABG.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret kece Nikita bersama kawan-kawannya saat mengendarai moge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini