Sukses

6 Potret Kedekatan Keempat Anak Stefan William, Akrab Banget

Meski berbeda ayah, kedekatan anak-anak Stefan William bak saudara kandung,

Liputan6.com, Jakarta Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada 2016. Bahtera rumah tangga pasangan selebriti ini juga dikenal harmonis. Dari pernikahannya tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak, yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. 

Sementara itu Stefan juga diketahui memiliki dua anak orang sambung bernama Jemima dan Eleeya. Seperti diketahui sebelum menikah dengan Stefan William, Celine sudah memiliki dua anak. Namun baru-baru ini anak Stefan William yang bernama Lucio berhasil mencuri perhatian.

Putra dari pasangan selebriti yang kini berusia hampir tiga tahun itu bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP untuk pertama kalinya. Kehadiran Lucio dalam sinetron tersebut berhasil membuat warganet gemas dengan paras dan tingkahnya yang lucu dalam sinetron. Kini banyak orang yang penasaran lebih dalam akan sosok putra pertama Stefan William itu.

Tak terkecuali kedekatannya bersama ketiga saudaranya. Lucio tampak begitu akrab dengan kedua kakak perempuannya dan adik laki-lakinya. Bahkan saat bersama, mereka tampak begitu akur. Berikut potret kedekatan empat anak Stefan William dirangkum Liputan6.com daei berbagai sumber, Selasa (4/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Stefan dan Celline kerap membagikan aktivitas anak-anaknya di akun Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Keempat anak pasangan seleb yang menikah pada 2016 itu tampak begitu dekat dan akrab.

4 dari 7 halaman

3. Begini momen Lucio bersama kedua kakaknya, penuh kasih sayang.

5 dari 7 halaman

4. Meski berbeda ayah, Lucio dan kedua kakaknya terlihat kompak di berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Momen manis keluarga Stefan William dan Celline menjalani pemotretan bersama empat anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Di berbagai kesempatan, anak-anak pesinetron tampan itu selalu menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.