Sukses

Dikaruniai Anak Kedua, Ini 6 Potret Mesra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Putri Presiden Jokowi yang bernama Kahiyang baru saja dianugerahi anak kedua. Kahiyang Ayu melahirkan buah hati keduanya dengan Bobby Nasution di Rumah Sakit YPK Mandiri Jakarta Pusat, Senin (3/8/2020). 

Diketahui wanita kelahiran 20 April 1991 ini menjalani persalinan melalui operasi caesar. Hal itu juga telah dibenarkan oleh sang suami dalam keterangan persnya yang disiarkan di Youtube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8/2020). Bobby juga mengungkapkan bahwa anak keduanya dan Kahiyang Ayu berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," kata suami Kahiyang Ayu itu saat konferensi pers.

Dengan kelahiran anak kedua Kahiyang ini, maka Presiden Jokowi kini mempunyai empat orang cucu. Terlepas dari kabar tersebut, Kahiyang Ayu dan sang suami memang tak terlalu memperlihatkan kehidupan pribadinya pada publik. Namun pasangan yang menikah pada 2017 ini beberapa kali membagikan momen romantis di Instagramnya.

Kehadiran anak keduanya itu membuat putri Jokowi dan sang suami makin terlihat mesra. Berikut potret mesra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selaa (4/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Pasangan yang menikah pada 2017 silam ini memang tak terlalu memperlihatkan hubungannya di publik.

3 dari 7 halaman

2. Meski begitu, Kahiyang dan suami tercinta tampak romantis di berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Begini momen manis keduanya saat bersama, tampak begitu serasi.

5 dari 7 halaman

4. Dari pernikahannya itu, Kahiyang dan Bobby telah dikaruniai putri yang menggemaskan bernama Sedah Mirah.

6 dari 7 halaman

5. Kini kebahagiaan pasangan ini semakin bertambah, karena Kahiyang telah melahirkan anak keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis keluarga kecil Kahiyang dan Bobby, penuh kehangatan.