Sukses

Genap Berusia 21 Tahun, Ini 6 Potret Masa Kecil Lesty Kejora

Genap berusia 21 tahun, kini Lesty terlihat semakin dewasa dan menawan.

Liputan6.com, Jakarta Para pencinta musik dangdut Tanah Air pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Lesti Andryani atau yang lebih dikenal Lesty Kejora. Berkarier sejak 2014, kini Lesty menjadi salah satu bintang dangdut berbakat yang begitu populer.

Belakangan ini nama Lesty menjadi sorotan karena dijodohkan dengan Rizky Billar. Terlepas dari hal tersebut, nampaknya kebahagiaan tengah dirasakan wanita asal Bandung ini. Pasalnya, tepat hari ini Rabu (5/8/2020), Lesty genap berusia 21 tahun.

Semasa kecil pelantun lagu Kejora ini punya wajah yang menggemaskan. Melihat potret masa kecil Lesty, tak sedikit warganet yang memberi komentar bahkwa kecantikannya sudah terlihat sejak masih kecil. Genap berusia 21 tahun, kini Lesty terlihat semakin dewasa dan menawan.

Jadi penasaran kan bagaiamana potret masa kecil Lesty Kejora, dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret masa kecil Lesty Kejora, Rabu (5/8/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret wanita asal Bandung saat duduk di bangku SD. Lesty terlihat menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Semasa kecil, gadis kelahiran 1999 ini memiliki rambut panjang. Sejak kecil, ia sudah pintar bergaya.

4 dari 7 halaman

3. Potret masa kecil pelantun lagu Kejora bersama sang kakak. Dari dulu hingga kini, Lesty dan kakak kompak banget.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum mengikuti DAcademy, Lesti tergabung dalam grup musik Barata saat berusia 11 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Potret Lesti saat duduk di kelas 9 SMP. Pemilik nama lengkap Lestiani Andryani ini terlihat cantik meski tanpa riasan makeup.

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas saat Lesty merayakan ultah ke-17 tahun. Kini, di usianya yang genap berusia 21 tahun, ia semakin cantik dan dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini