Sukses

Angkat Bicara Setelah Putus dari Jessica Iskandar, Ini 5 Penuturan Richard Kyle

Richard Kyle menuturkan jika hubungannya dengan Jessica Iskandar tidak perlu diketahui publik.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar hingga kini masih hangat menjadi perbincangan. Walaupun sudah putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle masih sering berhubungan dengan El Barack. Dirinya pun hadir dalam perayaan ulang tahun El Barack pada 21 Juli 2020 lalu.

Kabar putusnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar ini tentunya mencuri perhatian publik. Pasalnya, keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Keduanya pun sudah menjalani pemotretan prewedding hingga bridal shower.

Pria kelahiran Melbourne, Australia ini baru-baru ini angkat bicara terkait hubungannya dengan Jessica Iskandar. Richard Kyle menjelaskan terkait hubungannya dengan Jessica Iskandar di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (4/8/2020). Dalam video yang bertajuk ‘AKHIRNYA.. RICHARD KYLE ANGKAT BICARA!!’, presenter satu ini menuturkan jika dia rindu menghabiskan waktu bersama El Barack.

Dalam video yang berdurasi 15 menit ini, Richard Kyle menuturkan jika dirinya sudah menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar hampir 3 tahun. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 penuturannya Richard Kyle setelah putus dari Jessica Iskandar, Rabu (5/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rindu dengan El Barack

Putus dengan Jessica Iskandar membuat Richard Kyle mengaku rindu dengan El Barack. Aktor berusia 32 tahun ini menuturkan jika ia rindu menghabiskan waktu bersama El Barack. Walaupun sering berjumpa dengan El Barack, namun dirinya sangat rindu dengan buah hati Jessica Iskandar itu.

“Aku kangen menghabiskan waktu dengan El,” tutur Richard Kyle.

Saat El Barack merayakan ulang tahun, Richard Kyle menuturkan bahwa dirinya datang lebih awal. Dirinya tidak ingin mengganggu keluarga dan sahabat-sahabat yang hadir di acara ulang tahun El Barack ini.

“Aku datang lebih awal, lebih enak buat keluarga aja. Aku juga gak mau masuk ke acara yang ada keluarga, dan sahabat-sahabat. Jadi aku merasa yaudah aku ke sana pagi-pagi. Say Happy Birthday kepada El. El happy banget,” tambah Richard Kyle.

 

3 dari 6 halaman

2. Tidak Perlu Diketahui Publik

Menurut Richard Kyle, hubungan dengan Jessica Iskandar tidak perlu diketahui publik. Masalah tersebut cukup diketahui oleh dirinya dan Jessica Iskandar.

“Ya kalau aku sih, kan ini sudah terjadi kan. Jujur kalau kita ngomongin masalah hubungan aku sama Jess (Jessica Iskandar), jujur itu kaya pribadi banget kan. Itu sesuatu yang pribadi banget, dan semua orang gak bisa tahu apa ya, kenapa ya. Tentu ada sesuatu gue juga berhak untuk aku gaperlu ceritain dan untuk disimpan sendiri,” tutur Richard Kyle saat ditanyakan apakan akan kembali dengan Jessica Iskandar.

“Apa yang terjadi sama aku dan Jess itu urusan kita. Kita akan simpan dan tinggalkan, karena itu masalah kita,” tambah Richard Kyle

Artis berdarah Australia ini juga menanggapi terkait komentar netizen yang menyuruhnya angkat bicara terkait hubungannya dengan Jessica Iskandar. Menurutnya, dirinya tak perlu angkat bicara karena hal tersebut adalah masalah pribadi dirinya dan Jessica Iskandar.

“For me, kata orang-orang kenapa gak buka suara atau bagaimana, kenapa aku harus buka suara untuk kasihtau apa yang terjadi. Aku pikir, sesuatu kaya gitu ya buat kita aja,” tambah Richard Kyle.

 

4 dari 6 halaman

3. Berjanji

“Aku pikir, untuk El aku udah bikin janji sama Tuhan dan sama Jess juga aku selalu aku akan selalu ada untuk El. Kalau keluarga Jess dan jess memperbolehkan, dan El memperbolehkan juga. Aku sudah bilang aku akan selalu ada kalau El butuh aku. Situasi ini juga membuatku enggak akan ada di sana seperti dulu, tapi kalau dia perlu aku atau perlu aku bantu PR, atau aku ajak ke golf, minum boba tea, maybe aku akan tanggung jawab," kata Richard Kyle di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (4/8/2020).

"Buat aku sih aku ngerasa, buat anak kecil seperti dia itu enggak salah. Semua yang aku kasih ke dia selama ini itu asli dari hati aku. Aku akan coba yang terbaik, kalau aku enggak kerja, aku lagi bebas, aku akan ada buat dia," lanjutnya.

Setelah kalimat tersebut diutarakan Richard Kyle, aktor kelahiran 1987 ini tak bisa menahan kesedihannya. Melaney Ricardo pun menepuk pundah Richard Kyle untuk menenangkan pemain film Insya Allah Sah tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Akan Mengutamakan El Barack

Walaupun sudah tidak menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle menuturkan jika dirinya akan selalu ada untuk El Barack. Dirinya ingin El Barack merasa bahwa Richard masih selalu ada untuk buah hati Jessica Iskandar ini.

“Iya, dan aku juga paham sih makanya aku utamain dia. Aku enggak utamain Jessica tapi El aku akan utamain. Padahal mungkin kata orang dia bukan darah aku tapi aku harus respect sama keluarga dia juga. Semua yang aku kasih ke dia itu real, aku enggak bohong. Aku akan selalu ada buat El. Kalau dia mau bertemu aku, pasti aku ada. Aku tau dia masih kecil, aku gak mau dia merasa kaya aku hilang dari hidup dia.” Kata El dengan suara bergetar,” tutur Richard Kyle dengan suara bergetar.

"Semoga keluarga dia memperbolehkan aku sebagai figure yang dia bisa look up to. Apa aja, sebagai paman atau lainnya. Kalau dia mau melihat aku sebagai orang yang spesial di hidupnya, aku akan ada di situ karena dia juga akan butuh seseorang yang membantunya untuk maju,” tambah Richard.

6 dari 6 halaman

5. Masalah Antara Richard dan Jessica Iskandar

Saat ulang tahun El Barack pada 21 Juli lalu, Richard Kyle menuturkan kepada El Barack kalau dirinya tidak bersalah. Richard Kyle ingin El Barack tahu bahwa ini adalah masalah dirinya dengan Jessica Iskandar. 

“El aku mau kamu tahu, semuanya karena aku udah enggak di sini, enggak ada hubungannya sama kamu. Kamu gak ada salah. Ini antara aku dan mommy,” tutur Richard Kyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini