Sukses

Pengakuan Raffi Ahmad Soal Rumah Tangga, Tak Pulang 3 Bulan Hingga Hampir Cerai

Sudah sukses, Raffi Ahmad ceritakan masalah rumah tangga yang tidak diketahui orang.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan selebriti yang sangat populer di Indonesia. Hampir setiap hari, keduanya muncul di layar kaca sebagai presenter. Selain itu keduanya pun memiliki channel YouTube yang mengunggah konten sehari dua kali.

Sebagai pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memiliki Rans Entertainment dianggap sebagai selebriti sukses yang mengawali kariernya dari bawah. Kini dalam kesuksesannya, tidak banyak orang tahu perjalanan biduk rumah tangga mereka yang sebenarnya.

Kisah ini pun diceritakan oleh Raffi Ahmad dalam channel YouTube KUY Entertainment, Senin (3/8/2020). Ayah Rafathar ini menceritakan perjalanan pernikahannya yang menurutnya dijadikan pelajaran untuk netizen.

Raffi Ahmad bahkan mengungkapkan beberapa pengakuan mengejutkan soal rumah tangganya. Berikut pengakuan Raffi Ahmad soal rumah tangga yang Liputan6.com kutip dari Channel Youtube KUY Entertainment, Rabu (5/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raffi Ahmad jarang pulang dan diusir oleh Nagita Slavina

Sebagai seorang selebriti yang menjalani banyak syuting, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa sering tidak pulang. Ia menceritakan kepada Gading Marten sambil mengingat masa lalu.

"Dulu gue tuh sadis sama bini gue. Gue tuh sadis sama Gigi. Sering enggak pulang. Suka-suka gue," ungkap Raffi Ahmad.

Karena jarang pulang, ia pun sempat diusir oleh Gigi dari rumah. Saat diusir ia pergi dari rumah dan tidak pulang selama tiga bulan.

3 dari 6 halaman

2. Raffi Ahmad sudah terbiasa hidup sendiri sejak 3 SMP

Mendengar cerita Raffi Ahmad, Gading Marten yang merupakan sahabatnya pun heran, kenapa Raffi Ahmad jarang pulang dan ingin hidup bebas.

"kenapa sih? kenapa elo pengin sebebas ini meski istri enggak boleh," tanya Gading.

Raffi pun menjawab bahwa ia sudah terbiasa hidup sendiri. Aktor satu ini juga memiliki banyak apartemen yang sudah ia miliki pada waktu itu.

"Karena gue kebiasaan hidup sendiri. Dulu tuh ibaratnya gue dari kelas 3 SMP udah biasa hidup sendiri. Pas gue dibilang ya udah kamu keluar dari rumah, padahal dalam hati ini rumah rumah gue. Gue keluar keluar aja," papar Raffi.

Saat pergi pun ia tidak membawa apa-apa karena memang memiliki beberapa apartemen.

"Gue enggak bawa apa-apa, pulang syuting suka-suka gue mau tidur di mana. Sebenarnya apartemen gue banyak, sampai Gigi enggak tahu apartemen gue banyak banget," tawa Raffi.

4 dari 6 halaman

3. Sempat memberi ancaman kepada Nagita Slavina

Keadaan rumah tangga seperti yang Raffi Ahmad ceritakan terjadi pada masa-masa awal pernikahan. Tepatnya ia menceritakan saat Rafathar masih berusia dua tahun.

Ia juga menceritakan bahwa dirinya sempat mengancam Gigi karena ingin pergi dari rumah serta mengajak Rafathar bersamanya.

"Pernah suatu hari, Gigi, "Ya udah aku pergi bawa Rafathar". Lu pergi bawa Rafathar, sembilan bulan lagi ada Rafathar baru gue enggak tanggung jawab. Dia enggak jadi keluar," ungkap Raffi kemudian meminta jangan dicontoh perbuatannya.

5 dari 6 halaman

4. Raffi Ahmad sempat hampir cerai dengan Nagita Slavina

Karena keadaan rumah tangga yang seperti itu dan terjadi pertengkaran, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sempat akan bercerai. Hal ini terjadi karena Raffi Ahmad pernah menceritakan semua keburukan yang telah ia lakukan.

"Pas gue udah ungkapin segalanya sampai yang kalau didengar telinganya dia pasti sakit. Udah bodo amat deh karena dia juga udah bilang 'Aku besok mau ke Pengadilan Agama'," ungkap Raffi Ahmad pada Gading Marten di kanal YouTube KUY Entertainment, yang diunggah Senin (3/8/2020).

6 dari 6 halaman

5. Nagita Slavina sering salat malam sambil menangis

Setelah mendengar bahwa Nagita Slavina akan ke Pengadilan Agama tentu yang terbayang adalah sebuah perceraian. Namun alih-alih akan bercerai, ternyata Nagita Slavina melakukan salat dan mendekatkan diri pada Tuhan.

"Pas sudah diomongin semuanya, enggak tahu kenapa malah didekatin, 'Kok gue enggak dicerai-cerain'. Gue bingung. Malah dia salat mulu, si Gigi tuh salat mulu," terang presenter kondang itu.

Keadaan seperti ini pun membuat Raffi Ahmad tersentuh dan berbaikan dengan istrinya kembali.

"Ini kayak di sinetron Azab nih, gue pulang jam 1 malam, atau jam setengah 5. Pas buka pintu lihat bini gue salat sambil nangis, gue tutup lagi. Gue bingung akhirnya tidur di kamar bawah," ia menuturkan.

Sejak saat itu Raffi Ahmad pun mulai tersadar dan mulai berbaikan.

"Cuma dia nih yang bisa menerima gue bukan hanya kebaikannya, tapi juga keburukan gue. Dari situ tambah akrab," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini