Sukses

Kerap Main Sinetron Bareng, Ini 6 Potret Kompak Natasha Wilona dan Nunu Datau

Natasha Wilona dan Nunu Datau beradu akting dalam sinetron terbaru Anak Band.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Indonesia memang kerap mencuri perhatian publik. Akting apik para bintang sinetron selalu berhasil membuat penonton terbawa alur cerita. Tak jarang para selebriti mengunggah kebersamaannya bersama para pemain ketika sedang tidak syuting. Natasha Wilona dan Nunu Datau merupakan dua seleb beda generasi yang kerap terlibat dalam satu judul sinetron.

Nama Natasha Wilona dan Nunu Datau tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron beda generasi ini sudah malang melintang dan membintangi ragam judul sinetron. Natasha Wilona terjun ke industri hiburan sejak tahun 2012, sementara Nunu Datau sudah aktif di industri hiburan sejak 1980.

Natasha Wilona dan Nunu Datau pernah beradu akting dalam sinetron Cinta Karena Cinta. Akting apik keduanya dalam sinetron Cinta Karena Cinta sukses menarik hati penonton. Kini kedunya kembali beradu akting dalam sinetron terbaru yang berjudul Anak Band.

Belum lama ini, baik Natasha Wilona maupun Nunu Datau mengunggah kebersamaan keduanya saat sedang syuting sinetron terbaru Anak Band. Keduanya terlihat sangat kompak seperti ibu dan anak. Setelah foto kebersamaan keduanya diunggah, tak sedikit warganet yang penasaran dan sangat menunggu sinetron Anak Band agar segera tayang. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Natasha Wilona dan Nunu Datau, Rabu (5/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Natasha Wilona dan Nunu Datau pernah beradu akting dalam sinetron Cinta Karena Cinta sebagai mertua dan menantu.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun kembali beradu akting dalam sinetron terbaru Anak Band.

4 dari 7 halaman

3. Akting apik keduanya selalu berhasil memikat hati para pecinta sinetron Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sedang tidak terlibat project bersama, Natasha Wilona dan Nunu Datau kerap terlihat habiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Saat di luar syuting, dua bintang sinetron beda generasi ini terlihat hangat bak ibu dan anak.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Wilona dan Nunu Datau saat syuting Anak Band membuat para penggemar tak sabar menunggu sinetron tersebut segera tayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini