Sukses

7 Artis Wanita Ini Sukses Lakukan Diet, Ada yang Turun Hingga 75 Kilogram

Penampilan para artis setelah sukses diet curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang artis bukan hanya bakat saja yang kerap mencuri perhatian netizen. Akan tetapi penampilan juga menjadi salah satu hal yang penting dan kerap mendapat sorotan dari masyarakat.

Berbagai cara pun dilakukan oleh para artis Tanah Air untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Mulai dari rutin berolahraga, hingga menjalankan diet bagi mereka yang dikenal memiliki tubuh berisi. Namun tentu saja, diet dan olahraga teratur harus benar-benar dilakakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Beberapa artis wanita Tanah Air ini pun diketahui sukses melakukan diet dan menurunkan berat badan. Bahkan, adapula yang berhasil menurunkan hingga puluhan kilogram.

Tentu saja, para artis wanita yang sukses melakukan diet ini pun mencuri perhatian netizen. Pasalnya, tak sedikit netizen yang dibuat pangling dengan penampilan baru dari para artis ini.

Penasaran siapa saja artis wanita yang sukses lakukan diet? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita yang sukses diet dan mencuri perhatian netizen, Rabu (5/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tina Toon

Mantan penyanyi cilik yang saat ini menjadi seorang politisi, Tina Toon sukses membuat netizen terpukau dengan penampilan barunya. Pasalnya, setelah menjalani diet selama kurang lebih delapan bulan, ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 28 kilogram. Walau sukses menurun berat badannya, kini Tina Toon juga masih aktif menjaga penampilannya.

3 dari 8 halaman

2. Gracia Indri

Aktris sekaligus presenter Gracia Indri sebelumnya memang sempat terlihat mengalami kenaikan berat badan. Hal ini dikarenakan efek dari pil KB yang sempat dikonsumsi olehnya. Namun, setelah menjalani gaya hidup sehat dan melakukan diet, wanita 30 tahun ini diketahui sukses menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram dalam hitungan bulan saja.

4 dari 8 halaman

3. Okky Lukman

Presenter Okky Lukman sebelumnya cukup dikenal luas publik karena memiliki postur tubuh yang berisi. Namun, lama tak muncul di publik penampilan Okky dalam beberapa waktu terakhir sukses menjadi sorotan. Pasalnya, ia berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kilogram. Tak melakukan diet ketat, akan tetapi Okky Lukman rutin berolahraga, seperti muay thai dan zumba.

5 dari 8 halaman

4. Nia Ramadhani

Dikenal akan penampilannya yang terlihat stylish dan memesona, Nia Ramadhani juga pernah berusaha untuk melakukan diet.Ia pun diketahui sempat mengalami kenaikan berat badan sampai 28 kilogram saat hamil anak ketiga.

Istri dari Ardi Bakrie ini pun menginginkan memiliki tubuh idel seperti sedia kala setelah melahirkan. Usaha Nia dalam menjalani diet ketat pun membuahkan hasil. Dalam kurun waktu 7 bulan Nia Ramadhani pun berhasil kembali memiliki tubuh ideal.

6 dari 8 halaman

5. Vicky Shu

Penyanyi Vicky Shu juga diketahui sempat mengalami kenaikan berat badan cukup drastis saat hamil anak kedua. Ia diketahui mengalami kenaikan berat badan hingga 25 kilogram kala itu. Setelah melahirkan, Vicky diketahui melakukan diet ketat dengan menjalani pola hidup sehat. Usaha Vicky Shu pun cukup membuahkan hasil. Paslnya, setlah kurang lebih 5 bulan menjalani diet, ia mengaku berhasil menurunkan berat badan hingga 18 kilogram.

7 dari 8 halaman

6. Tya Ariestya

Kenaikan berat badan setelah melahirkan juga dialami oleh Tya Ariestya. Ibu dua orang anak ini pun diketahui tengah menjalani program diet secara teratur. Bukan melakukan diet ketat atau olahraga berat. Akan tetapi Tya Ariestya hanya melakukan jalan santai selama 45 menit setiap harinya.

Usaha tersebut pun cukup sukses dilakukan untuk mengurangi berat badan. Pasalnya, dalam unggahan Tya Ariestya di akun Instagram pribadinya baru-baru ini, ia memperlihatkan perbedaan penampilan. Hingga kini, Tya sukses menurunkan berat badan sebanyak 5 kilogram. Penurunaan berat badan ini pun dilakukan untuk program IVF anak ketiganya.

8 dari 8 halaman

7. Dewi Hughes

Presenter Dewi Hughes diketahui pernah memiliki berat badan hingga 150 kilogram. Ia pun memilih untuk melakukan metode hipnoterapi demi mensugesti pola pikirnya untuk melakukan diet. Usaha Dewi Hughes pun tak sia-sia, pasalnya berkat pola makan yang teratur, ia diketahui berhasil menurunkan berat badan hingga 75 kilogram dalam satu tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini