Sukses

Istri Hamil Anak Ketiga, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Dede Sunandar dan Karen

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Dede Sunandar dan istri tercinta, Karen Hertatum. Pasangan yang menikah pada 2014 silam itu akan segera dikaruniai anak ketiga. Karen juga telah mengumukan kehamilannya yang ketiga kali itu di akun Instagram. Pada kehamilan kali ini, diakuinya merupakan hamil yang paling berat.

Bahkan, istri Dede Sunandar ini sempat menangis ketika mengetahui dirinya sedang hamil. Hal tersebut lantaran Karen tak ingin menambah momongan lagi karena sempat mengalami trauma pasca melahirkan anak kedua. Di awal kehamilan, Karen dan Dede Sunandar juga tak memberitahu kabar bahagia tersebut pada publik.

Namun kini akhirnya Karen sudah ikhlas dan menjalani kehamilan ketiganya dengan rasa syukur. Pada potret yang diunggahnya, ia juga memamerkan baby bump yang sudah nampak besar. Dede Sunandar dan Karen pun tampak bahagia menanti kehadiran buah hati ketiganya ini.

Berikut potret keluarga kecil Dede Sunandar dan Karen Hertatum dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (5/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang tersorot media, ini momen kebersamaan keluarga kecil Dede dan Karen.

3 dari 7 halaman

2. Momen kompak Dede Sunandar dan istri tercinta saat merayakan ulang tahun putra keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Meski sempat diisukan retak, rumah tangga pelawak ini tampak begitu harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang menikah pada 2014 ini juga cukup sering mengunggah momen manis bersama keluarga dalam berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Dede Sunandar dan keluarga kecilnya juga dikenal kompak, ini momen mereka saat mengenakan busana senada.

7 dari 7 halaman

6. Kini keluarga kecil Dede Sunandar diselimuti kebahagiaan karena Karen sedang mengandung buah hati ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.