Sukses

6 Artis Wanita Ini Hobi Naik Gunung, Tak Takut Kulit Gelap dan Berjiwa Petualang

Para artis ini kerap mengunggah foto saat tengah naik gunung di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hobi jalan-jalan baik ke tempat wisata atau ke luar negeri menjadi salah satu hal yang dilakukan untuk melepas penat. Pasalnya, saat berwisata kamu tak perlu repot-repot memikirkan mengenai pekerjaan ataupun masalah lainnya.

Menjelajah tempat-tempat baru bahkan berwisata alam sekalipun juga kerap dilakukan oleh masyarakat. Tak terkecuali bagi para artis Tanah Air. Namun, rupanya beberapa artis wanita Ibu Kota memiliki hobi menjelajah alam atau naik gunung lho.

Para artis ini juga tak takut kulit menjadi lebih gelap saat berwisata alam. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menyebut jika para artis wanita yang memiliki hobi naik gunung atau berwisata di alam bebas memiliki jiwa petualang.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita Tanah Air yang hobi naik gunung dan berwisata alam, Rabu (5/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Prisia Nasution

Aktris Prisia Nasution rupanya memiliki hobi menjelajah alam. Ia pun diketahui beberapa kali melakukan backpaker serta naik gunung. Tak hanya itu saja, akan tetapi Prisia juga kerap berkunjung ke pelosok Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Adinda Thomas

Aktris asal Bandung ini tak hanya dikenal karena penampilannya yang menawan lho. Bahkan, Adinda Thomas diketahui gemar mendaki gunung. Melalui akun Instagram pribadinya, ia beberapa kali mengunggah foto saat tengah mendaki gunung. Tentu saja, unggahan wanita 26 tahun ini sukses mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Nadine Chandrawinata

Sudah bukan hal yang baru lagi jika Nadine Chandrawinata gemar berwisata alam. Bahkan, istri dari Dimas Anggara ini sempat menjadi presenter sebuah acara petualang di salah satu stasiun televisi. Nadine juga cukup sering mengunggah foto yang memperlihatkan kecintaannya terhadap alam di akun Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti juga memiliki hobi traveling seperti kebanyakan artis lainnya. Namun, kebanyakan tempat yang ia kungjungi ialah tempat yang memiliki pemandangan alam yang cukup asri. Ia juga kerap membagikan potret wisata alamnya di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Nana Mirdad

Melalui akun Instagram pribadinya, Nana Mirdad diketahui gemar mendaku gunung. Bahkan, beberapa waktu lalu saat berlibur ke Selandia Baru bersama sang adik, ia terlihat begitu menikmati pemandangan pegunungan dari tempatnya menginap. Tak hanya itu saja, Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad juga menyempatkan waktu untuk melakukan tracking di perbukitan lho.

7 dari 7 halaman

6. Naysilla Mirdad

Sama halnya dengan sang kakak, Naysilla Mirdad juga diketahui memiliki hobi naik gunung. Ia pun kerap membagikan foto saat tengah tracking di akun Instagram pribadinya. Meski berprofesi sebagai seorang aktris, nyatanya tak membuat wanita yang akrab disapa Nay ini khawatir akan kulitnya yang semakin menggelap ketika melakukan tracking.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.