Sukses

6 Potret Kebersamaan Windy Wulandari dan Putranya, Bak Kakak Adik

Kebersamaan Windy Wulandari dan putranya terlihat sangat hangat.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Kedekatan selebriti Tanah Air bersama anak ataupun keluarga kecilnya tak jarang menjadi sorotan. Para seleb ini pun cukup sering mengunggah ragam momen kebersamaan ini di akun Instagram. Windy Wulandari merupakan salah satu selebriti yang kerap mengunggah momen bersama buah hatinya. 

Nama Windy Wulandari tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 41 tahun ini sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2000. Dalam berbagai judul sinetron, Windy Wulandari kerap berperan sebagai tokoh antagonis dan mama muda yang kekinian.

Kini, ibu satu anak ini bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP. Dalam sinetron tersebut Windy beradu akting dengan selebriti muda berbakat seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, hingga Kiesha Alvaro. Walaupun sudah berusia 41 tahun, namun pesona Finalis Puteri Indonesia tahun 2000 ini selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat keluarga kecil Windy Wulandari kerap menjadi perhatian. Dalam akun Instagram pribadinya, artis kelahiran Jakarta ini cukup sering mengunggah momen kebersamaan bersama putra semata wayangnya. Kehangatan antara ibu dan anak ini kerap disebut warganet seperti kakak adik lantaran paras Windy yang selalu awet muda.

Berikuit Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Windy Wulandari dan putranya, Kamis (6/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam judul sinetron yang sudah dibintangi, Windy kerap berperan sebagai tokoh antagonis. Namun ketika bersama putranya Windy terlihat sangat hangat.

3 dari 7 halaman

2. Windy Wulandari cukup sering mengunggah momen kebersamaannya bersama putra semata wayangnya, Andika Ariansyah.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun sudah berusia 41 tahun, pemeran Rani dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini tetap terlihat awet muda.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang menyebut Windy dan putranya seperti kakak dan adik.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan yang tercipta antara ibu dan anak ini selalu berhasil menarik perhatian ya.

7 dari 7 halaman

6. Windy cukup sering mengunggah ragam momen manis bersama putranya. Ini adalah momen saat hari kelulusan SMA Andika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini