Sukses

Unggah Foto Anak Kedua, Kahiyang Ayu dan Suami Banjir Ucapan Selamat

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu serta keluarga. Pasangan yang menikah pada 2017 lalu ini dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Kahiyang yang merupakan putri kedua Presiden Joko Widodo itu melahirkan melalui proses operasi sesar di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat. 

Kabar bahagia kelahiran cucu keempat Jokowi itu disampaikan suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution. Ia mengabarkan melalui keterangan pers di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8/2020).

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," ujar menantu Jokowi tersebut dalam siaran pers tersebut.

Usia memberikan kabar bahagia tersebut, melalui Instagram masing-masing mereka akhirnya membagikan potret adik dari Sedah Mirah tersebut. Unggah foto tersebut, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pun langsung banjir ucapan selamat.

2 dari 3 halaman

Potret Sang Bayi

Dalam foto yang dibagikan pada Rabu (5/8/2020) melalui Instagram, Bobby Nasution dan Kahiyang membagikan potret keluarga baru mereka. Dalam foto yang diunggah, tampak pasangan tersebut masih berada di rumah sakit. Terlihat pula Sedah Mirah yang menemani sang ibunda serta adiknyayang baru lahir. 

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT saya dan istri tercinta @ayanggkahiyang tidak henti diberi kebahagiaan dan keberkahan. Pada 3 agustus 2020, telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin laki-laki, di RS YPK Mandiri Jakarta. Terimakasih banyak kepada keluarga, teman-teman atas doanya serta kepada tim dokter yang telah membantu persalinan" tulis Bobby di laman Instagramnya. 

Tak ketinggalan dengan sang suami, Kahiyang juga mengunggah foto yang sama dengan caption, "Alhamdulillah," sebagai bentuk rasa syukurnya. Sontak unggahan tersebut pun banjir ucapan selamat.

"Congratulation @ayanggkahiyang sehat selalu baby & mom ♥️" tulis Sandy Aulia.

"Alhamdulillah... Congratulation @ayanggkahiyang & Bobby" komentar dari Yuni Shara.

"Selamatttt Ayaaang💕 Semoga jadi anak soleh kebanggaan Ayah Ibu yaaaa" timpal Fitri Tropica.

3 dari 3 halaman

Jadi Cucu Keempat Presiden Joko Widodo

Kahiyang Ayu melahirkan anak kedua di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat. Saat ini kondisi bayi laki-laki dalam keadaan sehat walafiat.

"Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat basan 3,4 (kg) dan tingginya 49,5 cm," kata Bobby Nasution, suami Kahiyang Ayu pada pers.

Dengan kelahiran anak kedua Kahiyang, maka Jokowi kini mempunyai dua cucu laki-laki dan dua cucu perempuan. Dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvie Ananda, Jokowi memiliki dua cucu, yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah. Sementara, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sebelumnya telah dikarunia seorang putri bernama Sedah Mirah Nasution.

Hingga kini pasangan Kahiyang dan Bobby Nasution masih belum membeberkan nama anak kedua mereka. Dalam pertemuan pers, Bobby hanya menyebutkan jika nama belakang sang anak adalah Nasution sesuai dengan marganya.