Sukses

6 Momen Ayu Ting Ting Liburan di Alam, Seru Berendam di Air

Simpel dan tanpa makeup, penampilan Ayu berendam di air ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting merupakan salah satu seleb yang kerap mencuri perhatian. Menyandang status sebagai pedangdut ternama Tanah Air, kehidupan ibu satu anak ini selalu berhasil menyedot perhatian. Mulai dari kisah kehidupan pribadi, penampilan hingga kegiatan sehari-harinya selalu mengundang penasaran publik. 

Tak mau membuat fans menunggu kabarnya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga sering mengunggah aktivitasnya di Instagram. Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting diketahui tengah menikmati liburan di alam. Kali ini, pelantun lagu Alamat Palsu itu memilih berlibur ke air terjun.

Berlibur ke nuansa alam, Ayu Ting Ting pun tampil dengan outfit yang santai. Pedangdut ini mengenakan atasan tank top warna putih yang dipasangkan dengan celana pendek. Meski terkesan simpel dan santai, penampilan wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini tampak begitu memesona.

Momen liburan Ayu Ting Ting di air terjun itu terlihat sangat seru. Bahkan ia tampak bahagia saat berendam di dalam sungai. Berikut potret Ayu Ting Ting liburan di alam dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (6/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat unggahan di Instagram, wanita kelahiran Depok ini memamerkan suasana air terjun yang asri.

3 dari 7 halaman

2. Bersama adik dan teman-temannya, Ayu Ting Ting tampak menikmati liburannya di alam.

4 dari 7 halaman

3. Berlibur ke nuansa alam, penampilan Ayu tampak begitu santai. Ia tampil cantik dengan tank top warna putih dan celana pendek.

5 dari 7 halaman

4. Pedangdut ini juga mengunggah foto dirinya yang tengah mandi di sungai.

6 dari 7 halaman

5. Momen liburan Ayu Ting Ting di air terjun ini juga tampak begitu seru.

7 dari 7 halaman

6. Keseruan juga begitu terasa saat Ayu bermain air dengan tawa lepas di raut wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini