Sukses

11 Arti Mimpi Hamil, Tanda Kesuksesan dan Keberuntungan

Liputan6.com, Jakarta Mendapati mimpi sebagai bunga tidur adalah hal wajar. Bahkan menurut sebuah penelitian, mimpi akan selalu terjadi setiap harinya. Tak sedikit orang yang mencari arti mimpi untuk mengetahui maknanya.

Tak hanya satu dua mimpi saja, mimpi yang hadir bisa lebih dari lima. Salah satu topiknya bisa terkait kehamilan. Hal ini membuat arti mimpi hamil lebih sering diperbincangkan.

Bagi sebagian orang, kehamilan adalah anugerah. Sebagian lagi mungkin cukup terkejut dengan mimpi hamil ini. Sebab, belum menikah dan bersuami tetapi sudah mimpi hamil.

Namun tenang saja, arti mimpi hamil tak selalu terkait kehamilan. Arti mimpi hamil justru akan menggambarkan masa depanmu, tentang kesuksesan dan keberuntungan. Berikut Liputan6.com ulas arti mimpi hamil dari berbagai sumber, Kamis (6/8/2020).

2 dari 6 halaman

Arti Mimpi Hamil Muda dan Hamil Besar

Arti Mimpi Hamil Muda

Mengalami mimpi tengah hamil muda memang cukup mengejutkan bagi sebagian orang. Apalagi bagi mereka yang belum menikah dan bersuami. Sementara sebagian lagi ada yang berharap mimpi ini akan menjadi kenyataan karena sedang mendambakan kehamilan.

Namun, arti mimpi hamil muda bukanlah tanda kehamilan dan akan segera diberi momongan. Mimpi hamil muda adalah pertanda yang cukup baik.

Seseorang akan memberikanmu sebuah kepercayaan yang akan mendatangkan kesuksesan. Ahli tafsir mimpi menyebut kesuksesan disamakna dengan harta dan kekayaan bagi seseorang.

Arti Mimpi Hamil Besar

Arti mimpi hamil besar juga tak jauh berbeda dengan mimpi hamil muda. Tak berkaitan dengan kehamilan dan momongan. Mimpi ini berkaitan dengan kesuksesan.

Bukan kesuksesan yang datang tiba-tiba, melainkan kesuksesan karena mendapat hal yang selama ini didambakan. Mimpi ini adalah kabar baik bagi kamu yang sedang mengusahakan sesuatu.

3 dari 6 halaman

Arti Mimpi Hamil Anak Kembar

Arti Mimpi Hamil Anak Kembar

Mendapati mimpi hamil saja sudah panik bukan kepalang. Apalagi kalau dihadapkan dengan mimpi hamil anak kembar. Meski bagi sebagian orang ini kabar baik dan ingin benar-benar menjadi kenyataan.

Namun, arti mimpi hamil anak kembar berkaitan dengan kesuksesanmu juga. Bukan kesuksesan yang selama ini kau idam-idamkan. Melainkan kesuksesan karena sebuah keberuntungan besar. Tak hanya satu keberuntungan, melainkan kebetuntungan yang berlipat ganda.

Arti Mimpi Hamil karena Pacar

Belum menikah tapi sudah mimpi hamil. Tentu saja bangun tidur jadi panas dingin. Jika mendapati mimpi hamil karena pacar, jangan panik dulu. Arti mimpi hamil karena pacar bukan berarti hamil beneran.

Meski sebenarnya mimpi hamil karena pacar juga bukan pertanda yang baik. Menurut tafsir, mimpi ini berarti ada seseorang yang memiliki niat buruk terhadapmu. Jadi, mulailah lebih waspada. Jika hal ini benar tejadi, cobalah untuk menerimanya dengan sabar.

4 dari 6 halaman

Arti Mimpi Hamil Sebelum Menikah

Hamil sebelum menikah dan tak punya pacar juga tak kalah bikin gelisah. Hal pertama yang ada dipikiran adalah takut dihamili orang tak dikenal. Tenang saja, arti mimpi hamil sebelum menikah tak ada kaitannya dengan hamil di luar nikah atau sebelum menikah.

Meski begitu, menurut kepercayaan nenek moyang, arti mimpi hamil sebelum menikah bukan pertanda baik. Apalagi bagi wanita yang tak punya pacar, pasangan, dan masih lajang.

Mimpi ini menandakan dalam waktu dekat kamu harus melalui sebuah perjuangan dan melakukan pengorbanan. Mimpi ini memberi sinyal akan adanya cobaan besar yang datang ke kehidupanmu. Cobalah bersiap dan berlapang dada menerimanya.

 

5 dari 6 halaman

Arti Mimpi Hamil Lagi dan Mimpi Hamil di Pagi Hari

Arti Mimpi Hamil Lagi

Sudah dikaruniai anak lalu bermimpi dikaruniai anak lagi. Bagi sebagian orang yang mimpi hamil lagi pasti senang. Namun, sebagian lagi pasti ada yang merasa belum siap menghadapinya. Apalagi kalau anak belum besar, masih harus sering digendok dan ditimang.

Tenang saja, arti mimpi hamil lagi bukan pertanda hamil beneran. Arti mimpi hami lagi adalah pertanda baik yang patut disyukuri. Menurut tafsir mimpi, mimpi ini menjadi tanda bahwa usaha yang sedang ditekuni akan membuahkan hasil.

Hasilnya tak main-main, mengalami kemajuan dan benar-benar mendapat untung yang besar. Jadi, jangan memikirkan yang tidak-tidak, ya! Cobalah lebih bersabar menekuninya lagi sambil menyambut hasil yang sudah disampaikan melalui mimpi.

Arti Mimpi Hamil di Pagi Hari

Ketika sedang bermalas-masalan, banyak yang bablas ketiduran. Masih pagi sudah mengantuk dan tertidur pulas. Lalu banyak yang dihantui mimpi aneh dan bikin panik saat terbangun. Salah satunya mimpi hamil ketika tertidur di pagi hari.

Bagi yang belum menikah dan lajang, arti mimpi hamil di pagi hari adalah pertanda baik. Pekerjaan yang diidam-idamkan selama ini akan datang menghampirimu. Tetap saja, setelah mendapati mimpi ini jangan pula bermalas-malasan. Usahakan apa yang bisa diusahakan dengan maksimal. Agar kesuksesan benar-benar berada di genggaman.

 

6 dari 6 halaman

Arti Mimpi Hamil Lainnya

Perubahan Baru

Mimpi hamil bisa ditafsirkan perubahan baru. Ada sesuatu yang baru dalam hidup untuk dimulai, seperti proyek baru atau target baru yang ingin dicapai. Mungkin ada hal baru atau hal kreatif yang ingin kamu coba. Ada keinginan dalam dirimu untuk memulai hal baru atau ada sesuatu yang ingin segera kamu ubah.

Waktunya Memiliki Bayi

Bisa jadi pikiran alam bawah sadarmu memberi tahumu bahwa ini sudah waktunya memiliki bayi, seperti ketika kamu sudah menikah dan menanti momongan. Jika dalam mimpimu kamu merasa bahagia, bisa jadi diam-diam kamu menantikan kehadiran bayi dan ingin memulai lembaran baru dalam hidupmu.

Harapan Tak Datang

Mimpi hamil bisa dibilang cukup kompleks. Tafsirannya bisa cukup berlapis-lapis. Bisa jadi ada keinginan yang belum terwujud. Ada impian atau target yang belum kesampaian. Bisa jadi ada impian yang terpaksa kamu lepas karena terpaksa atau dipaksa memilih jalan lain.

Hal Baru Menanti

afsiran mimpi hamil bisa dilihat dari tahapan kehamilan yang kamu dapat atau alami dalam mimpi tersebut. Jika hamil muda misalnya, bisa ditafsirkan ada aspek baru dalam hidup yang akan berubah. Jika sudah melahirkan, bisa jadi sudah ada perubahan yang terjadi dalam hidup.

Sementara bila sudah melahirkan tapi ternyata kamu mengabaikan bayimu seperti tidak memberinya makan, artinya ada kemungkinan ada sesuatu dalam hidupmu yang perlu menjadi prioritas utama dan fokusmu.