Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Momen Vebby Palwinta dan Razi Bagikan Kabar Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini sedang menyelimuti pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. Pasangan yang menikah pada 18 April 2020 ini baru saja membagikan kabar bahagia kepada publik bahwa Vebby Palwinta sedang hamil anak pertama.

Kabar bahagia ini diunggah Vebby Palwinta dan Razi Bawazier melalui kanal YouTube #VebbyRaziStory – OFFICIAL. Video yang bertajuk ‘ALHAMDULILLAH KABAR BAIK…!! PERTAMA KALI KETEMU BABY VR’ diunggah pada (6/8/2020).

Dalam video yang berdurasi 15 menit ini, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier mengunggah momen flashback keduanya saat periksa kandungan. Dalam video tersebut, Vebby dan Razi menuturkan bahwa sebenernya dirinya ingin menyembunyikan dahulu kabar bahagia tersebut. Namun dikarenakan kabar bahagia ini sudah diketahui publik, pasangan sejoli ini pun membagikan kabar bahagia ini melalui akun YouTube miliknya.

Kini, usia kandungan Vebby Palwinta sudah berusia 4 bulan. Tak sedikit warganet yang merasa bahagia dengan kabar yang dibagikan Vebby dan Razi. Warganet pun mendoakan agar Vebby Palwinta dan kandungannya agar tetap sehat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Vebby Palwinta dan Razi Bawazier saat cek kandungan, Kamis (6/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Vebby Palwinta memberikan kabar bahwa dirinya hamil saat Razi Berulang Tahun, karena terlalu bahagia pasangan ini tidak sempat membagikan momen bahagia ini.

3 dari 7 halaman

2. Dalam video tersebut, Vebby dan Razi mengunggah momen flashback saat keduanya ke dokter kandungan.

4 dari 7 halaman

3. Saat pertama kali USG, kandungan Vebby sudah memasuki usia 9 minggu.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen Vebby Palwinta saat periksa kandungan yang ketiga kalinya.

6 dari 7 halaman

5. Kabar bahagia yang dibagikan ini tentunya membuat warganet juga merasakan kebahagiaan yang dirasakan pasangan sejoli ini.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya sudah beredar kabar terkait kehamilan Vebby melalui Instagram Story Dhini Aminarti. Kini, melalui kanal YouTubenya, Vebby pun membagikan kabar bahagia tersebut.