Sukses

7 Potret Rumah Mewah Monica Soraya, Wanita yang Viral Merawat 6 Bayi Terlantar

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Monica Soraya menjadi perbincangan publik. Bukan soal karier maupun sensasi, pasalnya wanita tersebut telah melakukan kebaikan. Kisah kemurahan hatinya awalnya terungkap dalam video YouTube Baim Wong pada 2 Agustus 2020. Baim yang tengah mencari rumah baru, dalam video tersebut berkesempatan berkunjung ke kediaman mewah milik pasangan Monica Soraya dan Hariyanto.

Namun, suami Paula Verhoeven ini malah melihat pemandangan lain di rumah mewah milik Monica. Baim Wong melihat banyak bayi di dalam rumah seluas 4.500 meter persegi tersebut. Merasa penasaran, pria 39 tahun itu bertanya pada Monica mengenai bayi-bayi tersebut. Rupanya bayi-bayi itu milik orang lain yang ditampung Monica dan Hariyanto.

Pasangan ini membawa bayi-bayi tersebut ke rumahnya bukan bermaksud untuk mengadopsi, melainkan hanya merawatnya saja. Dengan tulus ia bersedia merawat 6 bayi yang terlantar. Orangtua para bayi itu menitipkan pada Monica dengan berbagai alasan, mulai tak sanggup memberikan makan hingga lahir di luar nikah dan membuang anaknya.

Monica mengaku tak satupun mengenal orangtua bayi-bayi itu dan murni ingin menolong agar tetap bisa tumbuh kembang dengan baik. Kini banyak orang yang penasaran akan rumah mewah Monica Soraya yang menjadi tempat merawat 6 bayi terlantar tersebut.

Kediaman wanita yang dijuluki sebagai Crazy Rich Jakarta ini terlihat sangat luas dan berada di tengah kota. Berikut potret rumah Monica Soraya, wanita yang viral karena rawat 6 bayi terlantar dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (6/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini tampak depan rumah Monica Soraya, megah dan bernuansa putih.

3 dari 8 halaman

2. Ruang tamu di rumah wanita yang dijuluk Crazy Rich Jakarta ini terlihat mewah dengan perabotan bernuansa cokelat dan emas.

4 dari 8 halaman

3. Ini merupakan kamar untuk merawat 6 bayi terlantar yang telah ia tampung.

5 dari 8 halaman

4. Di rumah mewahnya tersebut, terdapat kolam renang yang sangat luas.

6 dari 8 halaman

5. Terdapat 10 kamar, ini salah satu penampakan kamar anak Monica Soraya dan Hariyanto.

7 dari 8 halaman

6. Ruang keluarganya juga tampak mewah dengan berbagai fasilitas, seperti sofa yang nyaman.

8 dari 8 halaman

7. Merawat banyak bayi, Monica memiliki ruangan khusus untuk bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.