Sukses

6 Potret Kompak The Connell Twins, YouTuber Kembar yang Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta The Connell Twins tengah menjadi sorotan publik. Gadis kembar bernama Carlina O'connell dan Christina O'connell atau yang biasa disapa Carly dan Christy adalah seorang YouTuber. Konten YouTube gadis kembar blasteran Indonesia-Australia ini berisi tentang prank, review, makeup atau aktivitas sehari-hari mereka. 

Punya konten yang lucu dan menarik, jumlah subscriber kanal YouTube The Connell Twins kini telah mencapai lebih dari 2,4 juta. Namun, sebelum terjun ke dunia YouTube gadis kembar kelahiran 2001 ini lebih dulu eksis di Musically. Hingga pada 2017 lalu, Christy dan Carly pun aktif di YouTube dan kini menjadi Youtuber terkenal.

 

The Connell Twins sebelumnya juga pernah berseteru dengan Lucinta Luna pada awal 2020 lalu. Dua gadis kembar ini memberikan pembelaan untuk Keanu dengan menantang Lucinta di laman Instagram mereka. Terlepas dari hal tersebut, sebagai selebgram dan YouTuber penampilan keduanya selalu mencuri perhatian. 

Sebagai anak kembar, dua gadis ini selalu kompak. Kedekatan keduanya tak perlu diragukan lagi. Mulai dari melakukan sesuatu bersama-sama hingga memakai pakaian yang sama. Penasaran kan seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kompak The Connel Twins, Kamis (6/8/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret The Connell Twins, dua gadis ini bernama Carlina O'connell dan Christina O'connell.

3 dari 7 halaman

2. Punya wajah yang cantik, gadis kembar kelahiran 5 September 2001 ini berdarah Indonesia-Australia.

4 dari 7 halaman

3. Sang ayah berasal dari Australia dan ibunya berdarah Sunda. Keduanya juga pernah tinggal di Subang, Jawa Barat.

5 dari 7 halaman

4. Christy di sisi kiri dan Carly di sisi kanan, kira-kira kamu bisa membedakan dua gadis ini tidak?

6 dari 7 halaman

5. Punya konten YouTube yang menarik, jumlah subsciber The Connell Twins sudah mencapai 2,4 juta pengikut.

7 dari 7 halaman

6. YouTuber sekaligus selebgram ini kerap menggunakan busana kembar. Kompak banget ya.