Sukses

6 Momen Kompak Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya, Main Bareng di Dari Jendela SMP

Chemistry keduanya di luar syuting sinetron Dari Jendela SMP bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Dari Jendela SMP? Sinetron yang bercerita tentang kehidupan remaja ini tayang di layar kaca SCTV setiap hari pada pukul 18.00 WIB. Sinetron Dari Jendela SCTV ini sangat seru dan menarik untuk diikuti.

Sinetron yang membuat baper netizen karena kedekatan Joko dan Wulan ini sukses membuat publik terkesima. Tak hanya kedekatan Joko dan Wulan, masih banyak kedekatan karakter lain yang curi perhatian, seperti kedekatan antara karakter Roni dan Lili.

Roni diperankan oleh anak Pasha Ungu, Kiesha Alvaro. Sementara Lili diperankan oleh Ratu Sofya. Tak hanya bikin baper saat beradu akting, keduanya juga terlihat begitu kompak dan serasi di luar syuting sinetron Dari Jendela SMP. Kedekatan keduanya pun membuat netizen baper karena sering terlihat bersama di berbagai momen.

Penasaran kan apa saja momen kompak Kiesha Alvaro bersama Ratu Sofya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kompak Kiesha Alvaro dengan Ratu Sofya, Kamis (6/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Roni dan Lili termasuk dalam karakter favorit para pecinta sinetron Dari Jendela SMP.

3 dari 7 halaman

2. Di luar syuting, keduanya juga terlihat dekat di berbagai momen. Bahkan Kiesha tak segan mencubit pipi Ratu.

4 dari 7 halaman

3. Kekompakan Kiesha dan Ratu membuat netizen baper. Bahkan banyak yang mendukung keduanya menjalin hubungan spesial lebih dari teman.

5 dari 7 halaman

4. Keseruan saat syuting sinetron Dari Jendela SMP kerap memperlihatkan kompaknya Ratu dan Keisha.

6 dari 7 halaman

5. Di sela break syuting, Ratu dan Keisha membuat video TikTok bersama dengan serunya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan Keisha Alvaro rela menggendong Ratu Syofa. Kepedulian Keisha inilah yang membuat netizen baper terhadap hubungan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini