Sukses

Momo Geisha Umumkan Hamil Anak Kedua, Ini 6 Momennya yang Penuh Haru

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahgia tengah menyelimuti penyanyi cantik Momo Geisha dan suami tercinta, Nicola Reza Samudra. Pasangan yang menikah pada 2017 ini akan segera dikaruniai buah hati kedua. Kini putri pertamanya yang bernama Gabriella Aurora Samudra akan segera menjadi seorang kakak.

Lewat sebuah foto sang anak yang memegang test pack di Instagram-nya, pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini mengungkapkan tengah mengandung anak kedua. Di kehamilan keduanya ini, ia begitu bersyukur dan selalu berdoa agar diberi kesehatan hingga sang calon bayi lahir nanti.

"Aku berdoa untuk anak ini, dan TUHAN telah memberikan kepadaku apa yang aku minta kepadanya, maka sekarang aku berikan dia kepada TUHAN, sebab seluruh hidupnya akan diberikan kepada TUHAN." (1 Samuel 1: 27-28)," tulis Momo Geisha di akun Instagramnya, Kamis (6/8/2020).

Tak hanya itu, Momo Geisha juga membagikan momen bahagia itu di akun YouTube-nya. Ia mengumumkan kehamilannya dengan memperlihatkan video awal merawat Baby Briell dari kecil hingga akan dikaruniai anak kedua. Dalam video tersebut suasana haru bahagia begitu terasa. Berikut momen Momo Geisha umumkan hamil anak kedua dirangkum Liputan6.com, Jumat (7/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Dengan mengunggah foto sang anak dengan test pack, wanita kelahiran 7 Juni 1986 ini mengumukan tengah mengandung anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga membagikan momen bahagia itu di akun YouTube-nya. Awalnya Momo memberikan sebuah kertas pada sang suami yang memberitahu bahwa dirinya sedang hamil.

4 dari 7 halaman

3. Momo Geisha dan Nicola Reza tampak begitu senang menyambut kehadiran calon buah hati keduanya. Di momen ini haru bahagia begitu terasa.

5 dari 7 halaman

4. Briell yang akan segera menjadi seorang kakak tampak begitu bahagia menyambut kehamilan sang ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga terlihat mengelus dan mencium calon adiknya yang masih berada di perut Momo Geisha.

7 dari 7 halaman

6. Momen mantan vokalis band Geisha itu saat memeriksakan kehamilan anak kedua.