Sukses

6 Momen Felicya Angelista dan Natasha Wilona Bikin Video TikTok, Kocak Banget

Felicya Angelista dan Natasha Wilona kompak saat bikin video TikTok bersama.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan yang terjalin antara Felicya Angelista dan Natasha Wilona memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan keduanya cukup sering menjadi sorotan. Banyak para penggemar mereka yang tentunya gemas dengan keduanya.

Nama Felicya Angelista dan Natasha Wilona tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis muda berbakat ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Felicya Angelista sudah aktif di indudtri hiburan sejak tahun 2010, sementara Wilona sejak tahun 2012. Tak heran jika keduanya sudah membintangi ragam judul sinetron.

Felicya dan Wilona jarang terlibat project bersama. Walaupun begitu, keduanya cukup sering menghabiskan waktu bersama. Tak jarang keduanya saling berkunjung ke rumah masing-masing dan membuat video TikTok hingga konten YouTube bersama.

Belum lama ini, kekasih dan sahabat Caesar Hito ini memosting kekompakan mereka saat video membuat TikTok bareng. Wilona yang dikenal jarang membuat video TikTok seakan sudah terbawa kebiasaan Felicya Angelista yang selalu membuat video TikTok.

Berikut Liputan6.com merangkum tentang keseruan Felicya Angelista dan Natasha Wilona saat bikin video TikTok bersama, Jumat (7/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjalin persahabatan sudah sejak lama, tak heran jika kedekatan antara Felicya Angelista dan Natasha Wilona terlihat bak saudara kandung.

View this post on Instagram

It was so fun!😂❤️

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_) on

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sedang tidak satu project, namun dua sahabat ini cukup sering menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Dalam video TikTok satu ini, Feli dan Wilo berhasil mencuri perhatian dan mengundang gelak tawa warganet nih.

View this post on Instagram

Pegangan kemana ya biar ga jatuh? 🥺

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen Feli dan Wilo bersama para sahabat lainnya saat membuat video #passthebrushchallenge.

6 dari 7 halaman

5. Selain membuat video TikTok, kekasih dan sahabat Caesar Hito ini juga cukup sering kolaborasi bareng untuk konten YouTube mereka.

7 dari 7 halaman

6. Tingkah jahil Feli dan Wilona ini kerap membuat warganet merasa gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.