Sukses

6 Potret Kebersamaan Lesty Kejora dan Anak Ramzi, Bak Saudara Kandung

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan para selebriti Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Tak jarang kedekatan yang terjalin diantara para seleb terlihat seperti saudara kandung. Lesty Kejora merupakan pedangdut yang cukup dekat dengan beberapa selebriti ataupun anak seleb, salah satunya Asila Maisa buah hati pesinetron Ramzi.

Lesty Kejora kini masih hangat menjadi perbincangan publik. Setelah ditinggal nikah oleh Rizki D’Academy dan Nadya Rahayu, Lesty cukup sering habiskan waktu dengan aktor Rizky Billar. Keduanya mengalami kisah yang sama, hal tersebutlah yang membuat Lesty dan Rizky Billar kerap habiskan waktu bersama, salah satunya membuat konten YouTube bareng.

Pada 5 Agustus 2020 lalu, pedangdut dengan nama lengkap Lestiani Andryani ini merayakan ulang tahunnya yang ke 21 tahun. Indosiar pun menyiarkan perayaan ulang tahun Lesty bertajuk ‘Konser Ulang Tahun Lesti’. Pada hari istimewanya ini Lesty banjir ucapan selamat dan doa dari penggemar hingga kalangan selebriti.

Buah hati pesinteron Ramzi yang bernama Asila Maisa juga mengucapkan selamat dengan mengunggah potret kebersamaannya bersama Lesty Kejora. Rupanya Asila dan Lesty cukup sering menghabiskan waktu bersama. Putri semata wayang Ramzi ini pun selalu mendukung dan memberi semangat sejak Lesty masih menjadi finalis D’Academy.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Asila Maisa dengan Lesty Kejora yang terlihat seperti saudara kandung, Jumat (7/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Pada saat ulang tahun Lesty, Asila Maisa mengunggah potret kebersamaannya bersama Lesty disertai dengan caption yang manis.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan yang terjalin antara Asila dan Lesty Kejora terlihat seperti saudara kandung ya.

4 dari 7 halaman

3. Putri semata wayang Ramzi ini kerap memberikan semangat dan dukungan kepada Lesty sejak Lesty masih menjadi finalis D’Academy.

5 dari 7 halaman

4. Dalam akun Instagram pribadinya, Asila cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan Lesty dalam berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Lesty pun sudah terlihat seperti kakak yang kerap memberi semangat kepada Asila.

7 dari 7 halaman

6. Begini pelukan manis Lesty untuk Asila Maisa, penuh kehangatan.