Sukses

6 Pemotretan Cut Meyriska Bareng Anaknya Ini Curi Perhatian

Paras anak pertama Cut Meyriska ini berhasil bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan masih menyelimuti seleb cantik Cut Meyriska. Seperti diketahui, istri Roger Danuarta ini telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 17 Juli 2020. Putranya yang baru lahir itu diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Kini Cut Meyriska tengah menikmati status barunya menjadi seorang ibu. Melalui akun Instagramnya, ia kerap membagikan momen saat mengasuh sang buah hati. Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga membuatkan akun Instagram khusus untuk anak pertama mereka. Banyak netizen yang dibuat gemas dengan paras imut baby Shaquille.

Tak ingin terlewatkan, Cut Meyriska juga mengajak sang anak menjalani sebuah pemotretan. Sebelumnya wanita kelahiran 26 Mei 1993 ini telah melakukan pemotretan keluarga bersama Roger dan anaknya. Beberapa waktu lalu Shaquille juga sudah melakukan sesi pemotretan new born.

Baru-baru ini, Cut Meyriska kembali melakukan sesi pemotretan bersama baby Shaquille. Pemotretan bertema malaikat ini dibagikan Cut Meyriska melalui akun Instagramnya. Pemotretan Cut Meyriska dan putranya dalam beberapa momen itu berhasil mencuri perhatian.

Berikut pemotretan Cut Meyriska bareng anak yang curi perhatian dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (7/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat sang anak baru lahir, Cut Meyriska dan Roger Danuarta melakukan sesi pemotretan untuk keluarga kecilnya.

3 dari 7 halaman

2. Wanita 27 tahun itu dan sang anak tampak kompak dengan pose yang lucu.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis istri Roger Danuarta mencium buah hatinya, penuh kehangatan.

5 dari 7 halaman

4. Pemotretan Cut Meyriska dan Shaquille dengan tema malaikat ini berhasil curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit orang yang gemas dengan wajah lucu dan imut Shaquille Kaili Danuarta.

7 dari 7 halaman

6. Baby Shaquille pun tampak nyaman dalam dekapan sang ibunda, bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.