Sukses

6 Momen Kelulusan Daffa Wardhana Anak Marini Zumarnis, Penuh Rasa Bangga

Daffa Wardhana lulus sarjana dari Universty of Melbourne.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil Marini Zumarnis. Pasalnya anak semata wayangnya yang bernama Daffa Wardhana baru saja lulus sarjana dari Universty of Melboune. Momen ini pun diunggah Marini Zumarnis di akun Instagram nya dengan penuh rasa bangga.

Nama Marini Zumarnis tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, khususnya anak 90-an. Artis berusia 44 tahun ini dikenal sebagai Ibu Peri dalam sinetron Bidadari. Malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1995 membuat artis senior dengan nama asli Marini Kartika Sari Zumarnis ini sudah membintangi ragam judul sinetron.

Menikah dengan Denny Wardhana pada tahun 1998, Marini Zumarnis dikaruniai seorang buah hati yang bernama Daffa Wardhana. Daffa Wardhana pernah menjalin hubungan dengan Chelsea Islan, dan kerap menghabiskan waktu bersama para seleb Tanah Air seperti Febby Rastanty hingga Verrell Bramasta.

Belum lama ini, Marini Zumarnis mengunggah momen kelulusan Daffa di akun Instagram pribadinya. Daffa Wardhana sudah lulus sarjana dari University of Melbourne Bachelor of Commerce (majoring in Finance and Acocunting) class of 2020.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kelulusan Daffa Wardhana, anak Marini Zumarnis, Jumat (7/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anak Marini Zumarnis baru saja lulus sarjana dari Universty of Melbourne angkatan 2020.

3 dari 7 halaman

2. Bintang sinetron Bidadari ini mengunggah momen kelulusan buah hatinya di akun Instagram pribadinya dengan penuh haru dan rasa bangga.

4 dari 7 halaman

3. Marini Zumarnis pun menulis pesan menyentuh karena rasa bangganya kepada anak semata wayangnya ini.

5 dari 7 halaman

4. Selama kuliah, Daffa Wardhana cukup sering mengukir prestasi di kampusnya.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan pun dipancarkan Daffa Wardhana dan kawannya, walaupun momen kelulusan ini di tengah pandemi Corona Covid-19.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya warganet, beberapa seleb pun mengucapkan selamat atas kelulusan mantan kekasih Chelsea Islan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.