Sukses

Jadi Pasangan di Sinetron 'Istri Kedua', Ini 6 Potret Kompak Tsania Marwa dan Marcel Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Istri Kedua kini menjadi salah satu tayangan yang paling digemari oleh penonton di layar kaca. Kisah tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh para tokoh suami di sinetron tersebut, sukses membuat penonton gemas.

Salah satu pemeran sinetron ini, yakni Tsania Marwa mengaku bahwa ini merupakan pertama kalinya ia berperan sebagai tokoh protagonis. Wanita kelahiran 5 April 1991 ini bahkan sempat mengalami kesulitan, "Iya baru pertama kali jadi protagonis, ternyata jadi orang baik susah ya," ungkap Tsania pada meet and greet online pada Kamis (6/8/2020).

Kali ini, Tsania Marwa sebagai tokoh Dewi beradu peran dengan Marcel Chandrawinata sebagai Angga. Diceritakan bahwa keduanya awalnya merupakan sepasang suami istri yang harmonis namun tiba-tiba saja hubungan rumah tangga mereka rusak karena kehadiran orang ketiga.

Terlihat memiliki chemistry yang mantap di layar kaca, Tsania Marwa dan Marcel juga memiliki hubungan persahabatan di balik layar. Seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dilansir dari laman Instagram @tsaniamarwa54 oleh Liputan6.com, Jumat (7/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Di sinetron 'Istri Kedua' Tsania memerankan tokoh Dewi, sedangkan Marcel memerankan tokoh Angga.

3 dari 7 halaman

2. Diceritakan bahwa Angga dan Dewi merupakan pasangan suami istri yang hubungannya rusak akibat kehadiran orang ketiga.

4 dari 7 halaman

3. Meski kerap berseteru di depan layar, namun saat di balik layar Marcel dan Tsania nampak akur.

5 dari 7 halaman

4. Tsania pun sempat berdoa agar kelak tak memiliki suami yang bersifat seperti Angga

6 dari 7 halaman

5. Dalam sinetron ini, Jennifer Eve berperan sebagai Arumi, sosok wanita yang menggoyahkan Angga.

7 dari 7 halaman

6. Potret kebersamaan pemain sinetron 'Istri Kedua' di balik layar, kompak bak keluarga.