Sukses

Viral Video Pernikahan Ayah Mertua dan Ibu Kandung, Awalnya Banyak Enggak Percaya

Liputan6.com, Jakarta Perasaan jatuh cinta memang tidak pernah pandang bulu. Seseorang bisa mencintai siapapun tanpa pandang bulu. Seperti yang terjadi dalam video berikut ini. Pasalnya, terdapat pernikahan unik yakni pernikahan anatara ayah mertua dan ibu kandungnya sendiri.  

Laman media sosial TikTok dengan akun @yeniindriyani mengunggah video pernikahan unik pada Rabu, 4 Agustus 2020 lalu. Dalam video tersebut, wanita bernama Yenny Indriyanny ini menampilkan ijab kabul pernikahan ibunya dengan ayah mertua. 

Terlihat rumit, banyak warganet yang bingung dan sukses bikin mikir keras. Sejumlah warganet mengatakan pernikahan dua sejoli ini layaknya judul sinetron di televisi. Tak menunggu waktu lama, video TikTok ini langsung viral di laman media sosial.

Hingga hari ini Jumat (7/8/2020), video pernikahan ini sudah ditonton sebanyak 644 ribu lebih kali. Tak hanya itu, video ini juga sudah mendapat sebanyak 18 ribu lebih like. Untuk berita selengkapnya, berikut Liputan6.com ulas video pernikahan viral yang bikin heboh warganet, Jumat (7/8/2020). 

 

 

2 dari 4 halaman

Ayah Mertua Menikah dengan Ibu Kandung

Akun TikTok @yeniindriyani01 mengunggah video yang sukses menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Bagaimana tidak, dalam video tersebut ia menampilkan prosesi ijab qabul ayah mertua dengan ibu kandungnya.

Dalam video tersebut ayah mertua dan ibu kandungnya terlihat senada menggunakan baju berwarna putih. Prosesi pernikahan dua sejoli ini terlihat di rumah digelar secara sederhana. 

Dalam video TikTok tersebut, wanita bernama Yenny Indriyanny mengatakan ia juga tidak menyangka pernikahan ayah mertua dan ibu kandungnya bisa terlaksana. Pasalnya, Yenny mengungkapkan perjodohan tersebut hanyalah sebatas bercanda saja. Namun, kini menjadi kenyataan. 

"Gak nyangka juga bakalan jadi, karena awalnya cuma bercandaan" ujar akun TikTok @yeniindriyani01. 

 

3 dari 4 halaman

Suami adalah Kakak Tirinya

Hasil pernikahan ayah mertua dan ibu kandungnya membuat suaminya kini berstatus sebagai kakak tirinya. Pernikahan yang unik dan status yang membingungkan ini sukses membuat warganet bingung dan bikin mikir keras. 

Sejumlah warganet mengatakan bahwa pernikahan dua sejoli ini bahkan mirip dengan judul sinetron di televisi. Kendati demikian banyak warganet yang turut mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya. Warganet juga berharap pernikahan dua sejoli ini dapat langgeng. 

"Sampai gatel kepala saya, saking ga nyambung nya saya" ujar Ridho Wisnu Aji

"Ternyata bpak mertua ku adlh bpak tiri ku, dan suami q adalah kk tiri ku..spt judul film indosiar.ku menangis.. " ujar Gom'z Arnaz

"Indosiar versi nyata. Langgeng ya buat ayah sama ibunya semua yg terbaik untuk mereka" ujar Anisa Andlia

 

4 dari 4 halaman

Diperbolehkan Penghulu

Kendati banyak yang turut bahagia serta mengucapkan selamat, sejumlah warganet juga bertanya apakah hubungan ayah mertua dan ibu kandung seperti di atas boleh menikah atau tidak. 

Dalam laman TikToknya, Yenny menjawab pernikahan kedua belah pihak boleh terlaksana. Sebelum mengikat janji sehidup semati, Yenny dan keluarga sudah bertanya terlebih dahulu pada ustad dan penghulu. Ustad dan penghulu mengizinkan pernikahan tersebut. 

"Intinya boleh ko menikah sama besan karna sblnya juga kita nanya dulu sama ustad dan penghulunya" pungkas Yenny. 

@yeniindriyani01

Suamiku adalah kk tiriku ☺️ #fyp #fypシ #tiktokindonesia #tiktokid #semogasamawa #happyfamily #foryoupage

♬ Make You Mine - PUBLIC