Sukses

6 Potret Kedekatan Anak Selebriti dan Saudara Angkat, Kompak

Meski tak ada ikatan darah, anak selebriti kompak dengan saudara angkatnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang tak bisa lepas dari sorotan publik. Tak hanya kiprahnya di dunia hiburan, kehidupan pribadi para publik figur ini juga tak kalah mencuri perhatian masyarakat. Bukan hanya seputar hubungannya dengan pasangan, hubungan para selebriti dengan keluarga juga jadi sorotan. 

Beberapa selebriti memutuskan untuk mengadopsi anak. Berbagai pertimbangan telah dipikirkan secara matang oleh seleb saat memutuskan mengangkat anak. Meski berstatus anak angkat, kasih sayang dari selebriti untuk buah hatinya begitu besar.

Begitu juga dengan anak kandungnya. Layaknya saudara kandung, para anak selebriti terlihat akrab dengan saudara angkatnya. Kedekatan antara anak selebriti dan saudara angkatnya pun sukses bikin kagum. Potret kebersamaan tersebut menjadi bukti kalau hubungan kasih sayang tak hanya sebatas ikatan darah. 

Momen kebersamaan anak selebriti dengan saudara angkatnya ini kerap dibagikan lewat Instagram pribadi masing-masing. Tak sedikit penggemar yang memberik pujian dengan kekompakan mereka. Penasaran seperti apa potretnya? 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kedekatan anak selebriti dengan saudara angkat, Sabtu (8/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Thalia, Thania dan putra angkat Ruben Onsu, Betrand tak perlu diragukan lagi. Ketiganya saling menyanyangi satu sama lain.

3 dari 7 halaman

2. Arsy teerlihat dekat dan akrab banget dengan putra angkat Ashanty, Putra. Dalam berbagai kesempatan Putra dan Arsy terlihat pergi berlibur bersama.

4 dari 7 halaman

3. Layaknya bodyguard, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal selalu menjaga dan menyayangi adik angkatnya, Vania.

5 dari 7 halaman

4. Meski bukan saudara kandung, Cavin dan Cello kedua putra Yuni Shara ini kompak banget.

6 dari 7 halaman

5. Amalia merupakan putri angkat Ussy. Meski tak ada ikatan darah, Amalia terlihat begitu menyayangi ketiga adiknya.

7 dari 7 halaman

6. Putri Anjasmara dan Dian Nitami, Sasikirana dekat banget dengan kakak angkatnya Amanda. Kedekatan dua wanita ini layaknya saudara kandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini