Sukses

6 Potret Indah Indriana 'Istri Kedua' Pakai Hijab, Makin Anggun

Saat menggunakan hijab pemeran Luna di sinetron Istri Kedua terlihat lebih anggun.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Indah Indriana sudah tidak asing lagi di dunia sinetron Tanah Air. Wajahnya kerap wara-wiri di berbagai judul sinetron dan puluhan judul FTV sejak 2004 silam. Seleb cantik kelahiran 5 November 1988 ini sedang disibukkan dengan bermain dalam sinetron Istri Kedua bersama Dony Michael dan Aryani Fitriana. 

Dalam sinetron Istri Kedua, wanita yang akrab disapa Indah berperan sebagai Luna selingkuhan Arsa (Donny Michael) yang menjadi istri kedua karena perminataan istri pertama Shakila (Aryani Fitriana). Karakter Luna yang terkadang menyebalkan ini sukses bikin gemas para penontonnya. 

Sebelum bermain di sinetron Istri Kedua, Indah sudah membintangi sejumlah judul sinetron. Meskipun belum pernah didapuk sebagai pemeran utama, namun kehadiran Indah sebagai pemeran pendukung mampu menghidupkan cerita di sinetron yang ia bintangi. 

Menjadi bintang sinetron terkenal, kehidupan Indah Indriana tak pernah luput dari sorotan publik. Tak terkecuali penampilannya. Hampir dalam tiap sinetronnya, wanita 31 tahun ini sering kali tampil terbuka. Namun, dalam beberapa kesempatan Indah tampil dalam balutan hijab. 

Penampilan Indah dalam balutan hijab sukses bikin pangling. Tak sedikit warganet yang mengatakan Indah terlihat lebih anggun dan cantik dalam balutan hijab. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Indah Indriana saat pakai hijab, Sabtu (8/8/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerap tampil terbuka, penampilan wanita yang akrab disapa Indah dalam balutan hijab ini tuai pujian.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit warganet yang mengatakan wanita 31 tahun ini terlihat lebih cantik dalam balutan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Saat menggunakan pemeran sinetron Istri Kedua ini tetap tampil modis.

5 dari 7 halaman

4. Meski tampil tanpa riasan, wanita jebolan GADIS Sampul 2005 ini tetap terlihat cantik dalam balutan hijab berwarna hitam.

6 dari 7 halaman

5. Dalam sebuah acara, bintang sinetron ini menggunakan hijab dengan gaya casual yang sederhana.

7 dari 7 halaman

6. Saat lebaran, aktris sekaligus model ini tampil syari dan anggun dengan busana muslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini