Sukses

Beda Usia 37 Tahun dari Suami, Ini 6 Pesona Dewi Sri Astuti Istri Ahmad Albar

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ahmad Albar sudah tidak asing lagi di dunia musik Tanah Air. Musisi rock legendaris Tanah Air ini populer di era tahun 90-an. Ia merupakan vokalis dari grup musik God Bless. Ahmad Albar juga diketahui sebagai ayah dari aktor terkenal Fachri Albar. 

Pria yang akrab dipanggil dengan julukan Iyek ini pernah menikah dengan Rini S.Boni pada tahun 1978. 16 tahun bersama, Ahmad Albar memutuskan untuk bercerai. Keduanya pun bercerai pada tahun 1994. 15 tahun menduda, pelantun Semut Hitam ini akhirnya memutuskan untuk membina rumah tangga dengan wanita bernama Dewi Sri Astuti pada tahun 2009 lalu.

Meski terpaut usia 37 tahun,tak menjadi hambatan bagi dua sejoli ini. Terbukti, pasangan yang sudah 11 tahun bersama ini masih langgeng dan harmonis. Ahmad Albar dan Dewi bahkan telah dikaruniai seorang putri cantik yang kini berusia 3 tahun bernama Malayeka Shezan Albar. 

Meski sudah eksis di dunia hiburan, sosok istri Ahmad Albar jarang terekspos oleh media. Tak ayal banyak yang penasaran dengan sosok istri pemilik nama lengkap Ahmad Syech Albar. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Dewi Sri, Minggu (8/8/2020). 

2 dari 7 halaman

1. 15 tahun menduda, Ahmad Albar akhirnya menikah dengan Dewi Sri Astuti pada tahun 2009 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Jarang terekspos, ini dia potret istri pelantun lagu Semut Hitam, Dewi Sri Astuti.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai istri, wanita 37 tahun ini terlihat setia mendampingi Ahmad Albar saat panggung.

5 dari 7 halaman

4. Wanita yang akrab disapa Dewi memberikan kejutan ultah saat suami tercinta bertambah usia.

6 dari 7 halaman

5. 11 tahun bersama, pasangan beda usia 37 tahun ini tak pernah diterpa gosip miring. Pasangan yang awet!

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret Dewi Sri Astuti saat pakai hijab. Istri vokalis God Bless ini terlihat semakin anggun dalam balutan hijab.